Monday, February 20, 2012

REVIEW BLOG: Adittya Regas



Tampilan blognya Adit Juni 2011

Tampilan blognya Adit yang teranyar

Owner: Adittya Regas
Hmm, pertama kali berkunjung ke blog www.adittyaregas.com itu kayaknya bulan Maret deh. Waktu itu, gue ngunjungin blognya si Adittya Imansyah ini yah karna dia udah blogwalking dulu ke blognya gue. Karna gue berprinsip ‘Apa yang kamu tabur, itulah yang kamu tuai’, makanya gue kunjungin deh blognya dia, sekaligus follow dan ninggalin komen. Gue sendiri juga nggak tau, dia tau darimana blog gue yang cihuy ini. Hehehe. :P

Dulu gue inget, blognya remaja asal Banjar ini unik. Lay out-nya  seinget gue berbentuk kayak diary gitu. Seolah-olah ingin nunjukin kalo blognya dia memang online diary. Dan waktu itu juga, gue udah disuguhin cerita galaunya dia tentang kehidupan asmaranya. Jleb. Gue jadi ngiri abis. Gue aja yang udah mahasiswa gini belon pernah pacaran. Lah dia, udah pacaran berapa kali (Kesannya kayak si Adit ini playboy #ups).

Selain isinya yang seputar galaunya dia, blognya dia itu banyak banget typo-nya. Kadang suka mikir-mikir sendiri, dia ini nulis apa sih sebetulnya, saking banyaknya kesalahan penulisan. Hahaha. Yah tapi patut diacungi jempol lah dia. Soalnya jarang-jarang gue lihat ada remaja cowok yang begitu demennya nulis di blog. Cukup aktif juga malah. Biasanya kan anak-anak seusianya dia lebih suka main basket, main bola, atau main game online. Apalagi juga patut diapresiasi keberaniannya dia bergalau ria di dunia maya. Dia nggak takut nuangin segala emosi dan kegundah gulananya dalam tulisannya di blog. Mantap. 

Tapi selain nulis perasaan gundah gulananya itu, ada juga tulisannya dia yang nggak seputar cinta. Setelah gue obrak-abrik arsip blognya, gue nemuin juga tulisan-tulisannya dia lebih ke arah tutorial. Namun beda dikit sama tutorial-tutorial lainnya. Soalnya tutorial yang ini banyak typo-nya. Hehehe. 

Overall, blognya dia cukup baik. Si empunya blog cukup berani tampil beda dan nunjukin identitasnya. Blognya hidup karna cukup berkarakter. Buat yang punya blog, don't stop blogging, yeah. Keep it up! ^^

Ya udah deh, mending langsung buka aja, www.adittyaregas.com.

PS: Postingan ini gue buat untuk memenuhi janji gue atas permohonannya Adit yang minta blognya di-review beberapa bulan yang lalu.