Monday, November 7, 2011

Masa-Masa SD jilid kedua


 lanjutan dari sini


Beginilah foto saya waktu SD

Guru Favorit >> Bu Arlinaida. Beliau orangnya benar-benar care sama anak didiknya, khususnya diriku ini
Guru Killer >> Kayaknya gak ada deh. Jaman saya SD dulu itu, guru-gurunya baik-baik semua.Palingan yang killer tuh teman-temannya. Banyak yang killer-killer. Wakakaka....

Temen Bolos.. >> Gak bisa bolos, dulu saya dianter mulu perginya sama papih. Hehehe....
Temen Berantem.. >> Aduuh siapa yah? Kayaknya ampir temen-temen saya yang cowok sering saya ajak berantem. Males nulisnya. Hehehe... Kebanyakan soalnya. :p
Jajan Makanan / Minuman Favorit >> Dulu paling suka makan Anak Mas samal minum es liang teh. Yang terakhir, ampe sekarang, tiap kali ada yang jual liang teh, langsung beli. :D


Jajanan Mainan Favorit >> Playstation. Ini permainan benar-benar mengalihkan duniaku. Wakakakkaka....:D Tapi sih kalo jajanan mainan, dulu aku suka beli mainan gambaran.

Mainan yang namanya gambaran itu.
Sepatu Favorit >> Kagak ada. Yang penting, nyaman dipake aja.  Hehehe....
Tas Favorit >> Tas punggung a. k. a. ransel. Sampe sekarang selalu lebih nyaman make ransel daripada jenis tas-tas lainnya.


Sebetulnya iseng aja ngerjain tag berikut. Pengen ngepost tapi lagi krisis ide. Hehehe... Jadinya, ikut-ikutan juga deh ngepostnya. Wakakaka... Dan karna dimulai dari iseng aja,  maka kuakhiri dengan iseng juga. Makanya saya mau ngisengin sepuluh blogger berikut ini buat ngerjain tag ini :
1. Dihas Enrico
2. Adittya Regas
3. Sukro
4. Keven
5. Ellious
6. TK
7. Huda Tula
8. Gaphe
9. Chimenk
10. Raja


Akhir kata, selamat mengerjakan yah, guys!!! ^^v


PS: Sumber gambar bisa diketahui dengan cara mengklik gambarnya. :)