Wednesday, August 3, 2011

Pelajaran berharga dari BLOGOSPHERE



Hampir mau 2 tahun, saya melakukan aktivitas blog ini. Mulai saat blog ini sepi, hingga ramai pengunjung. Hmmm.... Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari dunia ini. Dunia yang telah menjadikan saya somebody dari nobody. From Zero to Hero. :)

Saya telah banyak melihat blogger-blogger yang beraneka ragam karakteristiknya. Ada yang  lucu banget, ada pula garing sekali. Ada yang berapi-api, ada yang kalem. Adayang sudah sesepuh, ada pula yang masih newbie. Benar-benar mencerminkan dunia nyata. Karena blog pula, saya juga bisa tahu banyak kegiatan, peristiwa, dan hal-hal lainnya yang berada di luar jangkauan saya. Terimakasih, blogosphere!

Terimakasih juga bagi para blogger berikut ini atas pengalaman dan pembelajaran yang kalian berikan, baik langsung maupun tidak.

  1. Huda Tula. Terimakasih atas kritikanmu waktu itu. Karna kamulah, saya jadi lebih hati-hati menulis. Makasi sudah diingatkan betapa bahayanya tulisan saya. :) Kamu orang yang mengajarkan ke saya agar tidak terlalu blak-blakan.Walaupun sesekali masih juga sih blak-blak. Hehehe...!
  2. Kimi. Terimakasih atas sentilanmu yang memberitahukan ke saya pentingnya sebuah orisinalitas sebuah tulisan dan menghormati karya orang lain.
  3. Gaphe. Terimakasih. Kamu telah memberitahukan kepada saya betapa indahnya alam Indonesia dan betapa kayanya kulinernya. :)
  4. Ellious. Thank you, bro. Berkatmu, saya mengerti apa itu spoiler.
  5. TK, makasih yah atas pembelajaran narsisnya. Sehingga saya bisa tahu cara narsis yang baik hingga bisa bikin orang eneg. :D
  6. Sukro. Terimakasih juga atas segala pengalamanmu di Bali. Saya jadi tahu hidup tidaklah seperti surga di Bali sana. Berkat kamu juga, saya tahu caranya bagaimana membuat postingan yang isinya mendiskreditkan diri sendiri. :p
  7. Terimakasih juga bagi para blogger lain atas segala pengalaman dan hal-hal lainnya yang kalian mau share-kan di blog kalian masing-masing. Saya berharap kalian masih mau terus berbagi pengalaman lewat blog. :) Saya banyak belajar dari kalian. Terimakasih banyak untuk itu!
PS: Btw gw kangen sama blogger-blogger kayak mas Raja, Nova, mas Adi, Ata Notonegoro, bu Reni, sama TK. Udah lama banget nih ga liat tulisan-tulisan mereka di blog. I miss u all! I miss your update posts. :D