Saturday, June 11, 2011

Teka-teki konyol tapi cerdas



Tebakan Pertama

Tanya (t) : Kan kalau susu kambing asalnya dari kambing, kalau susu sapi asalnya dari sapi,terus kalau susu kuda liar asalnya dari kuda liar, nah kalau SUSU MURNI asalnya dari.......?
Jawab (j) : enggg..... dari seorang wanita yang bernama MURNI. Hehehehe........ :p XD LOL

Tebakan Kedua

Tanya (t) : Apa bedanya pria dengan seekor monyet?
Jawab (j) : Kalau monyet, ekornya di belakang, sedangkan kalau pria ekornya di depan. Hahahaahahahaha..................
:p
XD
LOL


PS: Sori kalau tebakannya agak sedikit mesum, namun inilah permainan otak. Kadang ga mikirin yang namanya piktor atau ngeres. Positive thinking saja, kawan!


Salam damai

Immanuel.Lubis

20 comments:

  1. wkekee
    ada2 aja

    murni nama ibuku lho :jitak:

    ReplyDelete
  2. hahaahahaha..... mana sya tau nama ibu kau murni. hahahha... sori2... :D

    ReplyDelete
  3. wah.... tebak-tebakannya kayaknya g cocok buat anak ne.....

    ReplyDelete
  4. met siang Kang.. (ndak apa kan saya panggil itu) ehhhemmm sok akrab.

    oke kunjungan pertama, walo sebenarnya nama kita sering bersliweran dan berdekatan tiap komentar di beberapa sahabat. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk saling berkunjung.

    Besok saya mo usul ke tetangga yang punya ternak sapi, semua sapinya dikasih tulisan SEGAR, biar jelas waktu jual di pasar gampang dikenali itu nama sapinya adalah Segar

    ReplyDelete
  5. Perbedaan Merokok dan Dirokok


    Merokok (M) : Menghasilkan asap
    Dirokok (D) : Menghasilkan cairan
    (M) : Aktifitas ini lebih baik diudara terbuka
    (D) : Hanya orang nekat melakukannya di udara terbuka
    (M) : Asapnya mengganggu lingkungan
    (D) : Bisa diarak keliling lingkungan
    (M) : Di udara dingin merokok sambil berjaket
    (D) : Meski dingin sekali, celana dibuka lebar
    (M) : Hangat di mulut
    (D) : Hangat di bawah
    (M) : Perlu korek api
    (D) : Korek api sangat berbahaya untuk hal ini
    (M) : Perlu asbak
    (D) : Perlu tissue, saputangan atau handuk
    (M) : Menggunakan mulut sendiri
    (D) : Mulut org lain, bisa 1 atau lebih
    (M) : Tangan sendiri aktif
    (D) : Tangan orang lain otomatis aktif
    (M) : Mulut sendiri aktif
    (D) : Mulut orang lain bisa pegel-pegel
    (M) : Saat merokok kadang suka meludah
    (D) : Suka diludahin
    (M) : Sesudah merokok meludah juga
    (D) : Kadang-kadang bisa muntah
    (M) : Saat merokok bertopang kaki dgn santai
    (D) : Kaki terbuka dan tubuh sesantai mungkin
    (M) : Ada yg suka menggigit (Filter) rokoknya
    (D) : Ada bahaya tergigit memang
    (M) : Sesudah selesai kadang perlu cuci mulut
    (D) : Kalau tdk hati-hati perlu cuci celana dlm

    nyambung saja,,,,
    jangan ngeres....

    ReplyDelete
  6. sudah mulai gede ya sodara kita ini

    ReplyDelete
  7. Wakakak boleh juga nih, Nuell.
    Iya juga ya, Nuell sekarang udah gede wakakakak

    wah itu komennya om Zone bikin geleng geleng kepala. LOL

    ReplyDelete
  8. wooo...harus ada warningnya ni : Untuk 18 tahun plus....

    ReplyDelete
  9. Sebenernya sih klo masalah tebakan itu kan selalu spontan Brow hhe... jadi gak perlu disangkut pautin sama Pikiran kotor lah haha... barpun tergantung masing2 juga sih nanggapinya gimana haha... :D

    Hem... bener kata Kang A VIP haha...

    ReplyDelete
  10. susu murni dari sapi bernama murni *lho

    ReplyDelete
  11. wakakak... kocak...
    tapi tebakannya yg kedua agak mesum tuh...

    ReplyDelete
  12. @ inggit: ngerti juga tokh? hehehe.... parah yah lo... :p

    @ ferdinand: setuju.... ini emang tebakan spontan

    @ itik bali + bu reni: jadi inget lagunya project pop yang angguk2 sama geleng2, hehhehehe

    @ rizaldy: yup kacaaaau

    @ kamal hayat + batu : hahahaha

    @ ninda; Bisa aja yah lo... :D

    @ aina: maybe. LoL

    @ Affip: iya dong. hehehe

    @ choirul: sepertinya. hehehhe

    @ djangan pakies: silakan kang. hehehe

    @ zone: wah parah nih bokepnya... ckckck... tapi boleh juga sih. ahahahhahhahaha........

    ReplyDelete
  13. kik..kik..kik... ada2 aja guyonan anak muda...

    ReplyDelete
  14. wahahahaha......
    yang ini tah ternyata....
    padahal aq udah lupa lhoh.....
    :P

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^