Wednesday, July 7, 2010

Selamat Jalan, bu Endah!

Tadi sekitar jam 4 sore, saya mendapatkan sms dari teman SMA saya, Selvie Natalia. Isi sms sungguh mengejutkan saya. To the point aja,


Berita duka.. Telah berpulang ke rumah Bapa di surga.. Yg tercinta Ibu Endah Lelanawati... Disemayamkan di rumah duka Siloam



Begitulah isi smsnya Ivy. Sungguh mengagetkan. Karna dulu waktu aku masih bagian dari targadz, kayanya bu endah slalu sehat2 aja. Ga perna kliatan tanda2 kna penyakit berbahaya, yg menurut info yg didapet Ivy karena kna penyakit radang paru2. Kebenarannya? Gw kurang tau juga.

Oh ya, bu Endah tuh guru yg bae n pengertian bgt ama murid. Pokonya bener2 guru BK/BP sejati. Bener2 ngerti maunya murid tuh gimana.

Gw berharap arwahnya diterima oleh yg maha kuasa n tetep semangat buat kluarga yg ditinggalkan.

Maaf jg gw ga bisa dateng. Gw juga baru tau info ini koq. Palagi setelah gw cek kebenaran info smsnya di FB, jenazahnya akan dikebumikan ato dikremasi gitu deh.

Titip doanya aja yah. Hehe. Nasehat2 beliau ke saya kan slalu saya inget.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^