Mari Kita Lihat Aktivitas Nuel Lubis dalam Seminggu

 























Sabtu, 29 Juni 2024

Aku memutuskan untuk kembali menggunakan bendera Indonesia setelah sebelumnya menggunakan bendera Spanyol. Memang disengaja. Karena, dengan menggunakan bendera Indonesia, itu bisa menunjang kegiatan-kegiatan aku yang lainnya. Untuk personal branding juga. 













Minggu, 30 Juni 2024

Dapat kabar dari Stary Writing. Entahlah, apakah ini diterima atau ditolak sebetulnya. Namun, aku sudah mengabarkan pihak editor Stary Writing. 














Senin, 1 Juli 2024

Kebetulan hari ini aku memang sibuk. Selain menulis novel daring--yang harus dihentikan sementara, ada beberapa aktivitas yang harus aku lakukan terlebih dahulu. Sebetulnya aku tidak benar-benar meliburkan diri dari aktivitas aku sebagai novelis. Akan tetapi, beberapa kejadian aneh sepertinya memaksa aku untuk hiatus. Seperti ini. 










Selasa, 2 Juli 2024

Aku iseng mengomentari postingan Instagram Nex Carlos. Hanya bercerita sesuatu hal yang berhubungan dengan bencong. Persis seperti yang tertuang di bawah. Apa daya, aku terkena kartu kuning lagi. Ini pihak Instagram benar-benar ramah dengan LBGTQ, yah? 

Bahkan konteks aku itu bercanda, loh. Tidak bermaksud untuk mendiskreditkan bencong alias transgender. Mungkin, ke depannya aku akan berhati-hati dalam menulis di ranah Instagram. 












Rabu, 3 Juli 2024

Beginilah sedikit isi WhatsApp aku. Aku pun tergabung ke beberapa grup WhatsApp. Inikah bukti juga bahwa aku tidak bekerja sendiri. I'm not no life (nolep) sama sekali. Bukan pengangguran. 

Eh, apa benar, orang-orang yang bekerja 9 to 5 itu sering tergabung ke grup-grup WhatsApp, khususnya yang berkaitan dengan pekerjaannya di kantor? 








Kamis, 4 Juli 2024

Setidaknya aku bersyukur sudah disibukkan Tuhan dengan beberapa aktivitas menulis di berberapa aplikasi menulis. Salah satunya adalah di Opinia. 

Yuk, baca:

Botol Minuman Woe As-soe Seharga 27 Euro






Jumat, 5 Juli 2024

Gagal isi kuota internet di konter pulsa langganan. Mau tak mau aku mengisi pulsa lewat jalur #kuWOTAJKT48 dan segera mendapatkan stiker WhatsApp yang keren. 


















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~