Selamat Liburan Panjang!

 















Selamat hari raya Idul Adha untuk yang beragama Islam. Juga, selamat liburan panjang untuk yang non Islam. Apalagi, memang sebentar lagi akan musim liburan juga, bukan? 

Anak-anak sekolah konon serempak menerima rapor di tanggal 21 Juni 2024. Aku berdoa agar mendapatkan nilai terbaik. Kerja keras mereka belajar selama sekian bulan terbayarkan. Setelah menerima rapor, akhirnya liburan menanti. Barangkali ada murid-murid yang membaca IMMANUEL'S NOTES, aku memiliki halaman di KaryaKarsa. Dijamin menghibur, saat membaca apa yang tertuang di sana. Salah satunya adalah Kali Ini Membahas Konflik Israel-Palestina

(Sengaja yang diberikan tautan itu hanya satu. Aku ingin melihat seberapa besar kepedulian para pembaca jika ada tautan atau link. Diklik atau tidak?) 

Agak berat, yah? Yah, pokoknya baca saja dulu. Di luar itu, masih ada beberapa serial daring yang cukup bisa membunuh waktu kalian semua. Ada "Leot", "The Little Adventure of Nuel", "Rapat Para Hantu", hingga "Marsha Cahaya Hati".

Eh, jangan lupa pula untuk berdonasi untuk masyarakat Palestina. Sudah berkurban untuk masyarakat sekitar. Maka, pedulikanlah masyarakat Palestina yang tinggal bermil-mil jauhnya dari Indonesia. Berikanlah doa yang terbaik. Sebab, doa mampu meluluhlantakkan semuanya. 

Jangan lupa untuk berdoa untuk masyarakat Papua. Jangan sampai kuman di seberang terlihat, tapi gajah di pelupuk malah tak tampak. 













































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~