Peristiwa Menarik dalam Sepekan

 


























Minggu, 9 Juni 2024

Selamat, ONIC, karena berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends di Season 13. Mantan penggawa ONIC dulu, Udil, merupakan pro player favorit aku. 










Senin, 10 Juni 2024

Selamat merayakan Dragon Boat Festival untuk yang merayakannya. 

Eh, aku jarang makan bakcang. Namun, saat mencicipi penganan yang satu itu, aku selalu menyukainya. Penasaran, deh, kenapa hari raya ini identik dengan bakcang? 






Selasa, 11 Juni 2024

Selamat ulang tahun yang ke-497, kota Jakarta, yang dulunya pernah bernama Sunda Kelapa. Tak disangka akan berusia satu milenium, usia kota kelahiran aku ini pula. 







Rabu, 12 Juni 2024

Semalam pertandingannya seru. Tim nasional Indonesia akhirnya menang melawan Filipina dan lolos ke babak kualifikasi ketiga. Sedikit lagi ke Piala Dunia. 

Puisi ini untuk Asnawi Mangkualam, dkk:








Kamis, 13 Juni 2024

Shania Gracia kembali berakting dalam "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Besok". Penampilan perdana di 12 Juni 2024. Saksikan, yuk! 







Jumat, 14 Juni 2024

Marilah kita berdoa agar Indonesia disegerakan tampil di Piala Dunia. Lolos dari babak kualifikasi ketiga. Menuju babak kualifikasi keempat. Dan, seterusnya. 







Sabtu, 15 Juni 2024

Dan, diakhiri dengan isu skala nasional yang sudah menghiasi beberapa media selama hampir dua minggu. Kali ini, aku menyerahkan kepada para pembaca IMMANUEL'S NOTES untuk diberikan komentar. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~