Numpang Tenar di Strategi Marketing Orang Lain

 












Wah, senang, deh! 

Jadi, begini, Kawan, aku sedang senang sekali. Sebelumnya aku pernah dua kali melakukan pemesanan ke layanan Star Design. Puji Tuhan, hasil kreasi mereka bagus sekali. Aku suka sekali dengan kaver terbaru "Grace" dan "Petualangan Aji di Masa Depan". Itu keren sekali. Semoga dua kaver terbaru itu bisa mendatangkan hoki lebih baik lagi. 

Selain itu, aku senang sekali dua kaver tadi masuk ke dalam... apa, yah, disebutnya? Intinya, bisa dilihat dari gambar kedua berikut ini. 

Gambar kedua itu materi iklan dari Star Design agar dagangan desain mereka laris manis. Yang mana kedua kaver novel aku termasuk ke dalamnya. Senangnya hatiku ini. Edisi menumpang tenar atau eksis di strategi pemasaran orang lain, yang tanpa dibayar atau ikatan kontrak. Kapan lagi coba?! 













Eh, masih ingat "Petualangan Aji di Masa Depan"? 

Itu, loh, salah satu novel yang aku tulis di Noveltoon. Tentang Aji di masa lampau, yang terdampar ke abad moderen, lalu bertemu tujuh bidadari dari abad moderen. Yuk, disimak lagi. Kebetulan aku baru teringat lagi dan ingin sekali melanjutkan novel itu lagi. Semoga kali ini lebih bagus prospeknya. 

Juga, di Noveltoon, aku baru saja memperbaharui Mbakyu Story, baik dari segi kaver maupun alur ceritanya. Mampir ke Noveltoon, dan cari sendiri Mbakyu Story. 
















Sudah, deh, begitu saja. Jangan lupa, mampir ke "Grace" yang berada di Kwikku dan KaryaKarsa. Novel ini pun berada di platform Dreame dan Innovel dengan nama "Sola Gratia".















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~