Big Heart Publishing Adakan Writing Project Lagi!

 


















Halo, Gaes. Kita kembali lagi di hari minggu. Sudah masuk bulan Juni juga. Enam bulan di tahun 2024 sudah terlewati. Apa saja yang kalian alami? Mungkin bisa dibicarakan di kolom komentar. Aku mendadak teringat dengan masa lalu. Dulu, setiap mau berkomentar di IMMANUEL'S NOTES, selalu ada kata pengantar seperti ini: 'keluh kesah'. Yang masih ingat, aku sudah bisa menebak kalian berusia berapa saja. 

Laughing out loud. 

Oh, iya, di hari minggu ini, aku mau membagikan satu proyek menulis dari Big Heart Publishing. Dituntut untuk menulis dua tulisan dengan tema yang berbeda. Yang pertama... 

...yak, bisa dibaca di gambar kedua berikut ini. Ada nomor dalam gambar, silahkan dihubungi. Temanya mungkin seperti ini: "Teman Seperjalanan" dan "Antologi Surat". Yuk, gabung! 

















Ada yang beragama Kristen, dan dari denominasi apa saja? Senang dengan pembahasan Alkitab? Bisa datang ke Sutera Gardenia V Nomor 5. Hadirilah Connect Group dari GMS! 

Begitulah, dan selamat hari minggu. Atau, selamat berakhir pekan untuk mereka yang non Kristiani. Jangan lupa, GRACE di KaryaKarsa. 



















Eh, hampir lupa. Proyek menulis atau writing project di atas terbuka untuk seluruh kalangan. Dan, malu bertanya, sesat di jalan. Lebih baik hubungi nomor terkait dan bertanyalah. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~