Ada yang Baru di Akun Opinia Nuel Lubis

 














Awalnya aku terjun ke platform Opinia sedikit terpengaruh oleh salah seorang teman bloger yang sudah mengenal dia sejak lima belas tahun yang lalu. Itu terjadi di Agustus 2023 yang lalu. Iseng-iseng saja aku menuliskan beberapa review atau resensi singkat tentang film atau komik Webtoon di Opinia. Perlahan-lahan aku mulai memberanikan diri untuk menulis beberapa puisi di Opinia. 

Mula-mula aku cukup sering eksis di Opinia. Lambat laun aku jarang posting di akun Opinia. Begitu sadar, aku mulai berpikir ini tidak boleh begini terus menerus. Selanjutnya, muncul ide di kepala aku. Bagaimana jika aku manfaatkan saja akun Opinia untuk membuang isi kepala, yang tentang apa saja. 

Segeralah aku mengeksekusi idenya. Langsung mencari akun-akun penyedia premade cover. Dan, ta-ra, silahkan main sendiri ke akun Opinia aku, yah. 

Tentang jumlah karakter, memang sengaja. Untuk sementara, aku ingin memaksimalkan dulu penggunaan setiap platform yang aku ikuti. Aku pun tidak mau diriku hanya eksis di Kwikku, Fizzo, atau KaryaKarsa. Yang di Opinia juga harus dimaksimalkan. 












Ini, yah, halaman akun Opinia aku:

Eh, jika nanti aku sering membuat yang di bawah ini di akun Opinia aku, bagaimana? 

















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~