MARSHA CAHAYA HATI menjadi Premium Novel

 
















Dari tanggal 12 hingga 18 Mei, aku agak mengendurkan aktivitas menulis novel daring aku. Baik itu "Tak Sambat" maupun "Leot", hiatus sejenak. Ada beberapa aktivitas yang aku mau lakukan. Dua di antaranya adalah menyunting "Marsha Cahaya Hati" dan menulis untuk sebuah proyek menulis yang coba dipercayakan kepada aku. 

Untuk "Marsha Cahaya Hati", yang itu sudah tamat untuk musim kedua, akhirnya aku memutuskan untuk menjadikan novel berbayar. Untuk sepuluh bab pertama, gratis. Lalu, untuk bab-bab berikutnya, kalian harus bayar. Bagaimana? Tertarik? 

Bagaimanapun aku tetap harus memikirkan uang. Tak semua membutuhkan uang. Namun, ada beberapa hal yang membutuhkan uang. 

Doakan juga agar proyek menulis yang aku ikuti berjalan dengan lancar. Doakan pula agar novel cetak aku segera terbit. Iya, ada penerbit yang akhirnya mau menerima dan menerbitkan novelku yang awal kutulis itu di September 2015 (yang mengingatkan aku dengan salah satu mantan gebetan aku).






























Oh iya, selamat hari Waisak untuk kalian yang merayakannya. Selamat berlibur untuk yang tidak merayakannya. Jangan lupa, untuk bumbu dapur terbaik, Rumah Vins adalah solusinya. Kunjungi akun Tiktok mereka @rumahvins yah. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~