Libur Lebaran akan Segera Berakhir














Tak terasa Idul Fitri sudah terlewati. Setiap proses di bulan Ramadhan pun sudah kita alami. Sampai juga lagi di bulan Ramadhan tahun depan. 

Aku kurang tahu libur Lebaran sampai kapan. Sejak lulus kuliah di November 2011, bagiku, rasa-rasanya setiap hari tanggal hitam. Kapan tanggal merahnya? 

Hahaha. 

Jika libur Lebaran sampai hari selasa besok, dan jika membutuhkan hiburan yang anti-mainstream, bisa mengunjungi novel aku, ME DÉJÀVU, yang terbit di platform Fizzo. Aku pun baru menerbitkan novel baru di KaryaKarsa. Judulnya "Leot". Berlatar school life dan lebih ke arah drama; yang tidak sekadar romance (yang aku perhatikan, kebanyakan orang lebih menyukai novel-novel aku yang tidak sekadar membicarakan hal-hal romantis dan lebih suka cerita-cerita yang cukup berkaitan ke kehidupan). 

Terakhir, "Leot" ini bercerita tentang remaja SMP bernama Noel Irawan Nasution. 















Oh iya, aku hanya mau memberitahukan bahwa aku beragama Kristen Protestan. Walaupun terkadang (atau, acapkali?) aku memiliki pemikiran-pemikiran aneh yang tak biasa, aku tetap meyakini Yesus sebagai Juruselamat pribadi. Masih bangga sebagai seorang murid dan/atau pengikut ajaran Yesus. Bukan karena nasehat Mendiang Mami, itu juga karena aku memiliki beberapa pengalaman spiritual tentang iman Kristiani. 

Mami juga mengajarkan aku untuk menghargai perbedaan, khususnya perbedaan agama/keyakinan. Mungkin itulah sebabnya, aku cukup sering terlihat mengucapkan selamat hari raya ke setiap agama/keyakinan.























Comments

  1. Sudah usai libur lebaran, saatnya lanjut rutinitas seperti sedia kala

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~