Seminggu Nuel Lubis Baca Komik-Komik Webtoon

 














Berikut ini sederetan komik yang tersedia do Webtoon Indonesia yang aku baca selama seminggu. Judul-judul yang tertera adalah judul-judul dalam bahasa Indonesia. Komik-komik yang terbit dalam versi bahasa Indonesia. 





















Hari Senin

Komik ini tentang dunia persepedaan. Masih bertema school life juga. Tentang balap sepeda liar nan amatir yang diikuti oleh para pelajar SMA. 







Hari Selasa

Masih bertema school life. Namun, komik ini mengandung dunia mafia. Sederhananya, tentang seorang pelajar yang ditolak oleh seorang perempuan, lalu memutuskan untuk mengubah citra. Karena penolakan tersebut, ia malah makin akrab dengan ayahnya yang seorang pemimpin kelompok mafia. 







Hari Rabu

Berlatar dunia perkantoran yang nine to to five. Ada unsur dunia supranatural juga, walau hanya bumbu, sih. Ceritanya begini, ada seorang pekerja kantoran yang terlahir kembali ke masa di mana kehidupannya sebagai pekerja kantoran di sebuah perusahaan telekomunikasi bermula. 






Hari Kamis

Ini yang diangkat menjadi satu drama Korea berjudul yang sama. Yang versi komik, percayalah, lebih rumit daripada yang versi drama Korea. Masih sama dengan The Man, komik ini berlatar dunia perkantoran juga. Penuh intrik khas CEO, direktur, dan segala hal yang berbau 'bangunlah kerajaan bisnis kalian'. 






Hari Jumat

Yang ini agak gelap komiknya. Ada unsur suspense dan thriller-nya. Tentang seorang pembunuh berdarah dingin yang akhirnya berhasil dijebloskan ke dalam penjara. Siapa sangka, di dalam penjara pun, Kim Shin tetap berulah dan pengaruhnya sulit dihilangkan. 







Hari Sabtu

Komik yang satu ini akhirnya tamat juga, Gaes. Ini tentang seorang opsir polisi yang menyamar menjadi seorang pelajar SMA demi menyelidiki suatu kasus. Menurut informasi yang ia dengar, beberapa pelajar SMA sebuah SMA di Macheon dimanfaatkan untuk keperntingan sebuah organisasi kriminal. 








Hari Minggu

Komik kesukaan aku di aplikasi Webtoon. Teman setia selama malam minggu. Tentang seorang pemuda culun bernama Hobin yang akhirnya menjadi pembongkar banyak kejahatan. Segala sesuatunya dimulai dari sebuah kanal YouTube. 




































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~