Ke Tier Legend, dengan Usaha Sendiri!

 


















Walau dari GRANDMASTER SATU hingga EPIC 1, aku menggunakan jasa joki Mobile Legends. Namun, percayalah, sisanya aku usaha sendiri. Bukti aku  memang berusaha sendiri adalah aku sempat mengalami kekalahan sebanyak lima kali sehingga harus turun hingga EPIC 2. Berikutnya, hoki dong, berhasil ke LEGENDS dengan usahaku sendiri. 




























Oh iya, aku sering menggunakan jasa joki Mobile Legends juga bukan untuk kesenangan semata. Ini demi keseluruhan karier aku pula. Bahkan satu-dua orang penjoki tersebut adalah teman-teman dekat aku sendiri. Mereka tak hanya memberikan jasa joki Mobile Legends ke aku. Aku pun pun sering meminta jasa mereka untuk menjadi pembaca dan/atau penikmat setiap konten yang aku hasilkan, entah itu novel, tulisan nonfiksi, hingga video. Itulah juga salah satu alasan aku bertahan dalam mempertahankan apa yang sudah aku bangun dan mengejar mimpi-mimpiku yang lainnya (selain terus mempromosikan diri sendiri dan setiap karyaku). 

Begitulah, para pembaca blog aku ini, yang mungkin beberapa di antaranya adalah keluargaku sendiri. 

Ternyata menyenangkan memiliki teman tersebut. Meskipun demikian, aku harus menggunakan money power dalam memelihara persahabatan (Bukankah tak ada yang gratis di dunia ini?). 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~