Seminggu Nuel Lubis Bermain Mobile Legends

 













Kali ini, tentang seminggu aku bermain Mobile Legends, yang lebih sering kalah, padahal MVP. Mau cari penghiburan setelah akun YouTube di-ban, eh, malah di awal tahun ini lebih sering apes. Langsung saja saksikan sendiri! 


















Minggu, 31 Desember 2023

Responnya luar biasa. Dilihat di atas 4000 kali. Iseng saja aku membuatnya. Drama antara Yin dan Cici. 










Selasa, 2 Januari 2024

Hampir saja kalah. Beruntung, di detik-detik terakhir, timbul keajaiban. Tim lawan membuat kecerobohan. Berhasil EPIC COMEBACK. Jangan menyerah dulu, makanya. Keajaiban selalu muncul untuk mereka yang tidak menekan tombol 'surrender'. 








Rabu, 3 Januari 2024

Terjadi lagi. Kali ini, aku menggunakan Alpha. Hampir saja kalah. Ini berbahaya untuk win rate aku. Bersyukur masih bisa membalikkan keadaan. 










Kamis, 4 Januari 2024

Hero-nya belum terbeli, tapi sudah bisa aku gunakan di mode ranked. Kukira, lumayan jago menggunakan Cici. Eh, ternyata masih belum bisa menghindarkan aku dari kekalahan. Sederetan kekalahan mengelakkan aku dari EPIC, tier-nya para badak. 





Jumat, 5 Januari 2024

Apesnya. Padahal sedikit lagi masuk tier EPIC. Dasar aku yang lagi apes. Merosot terus karena sederetan kekalahan. 








Sabtu, 6 Januari 2024

Pembelian hero pertama. Role-nya Fighter. Hero ini bisa juga digunakan sebagai hyper. Mungkin karena gerakannya yang lincah. Hampir mirip seperti Joy, sih. Hanya memiliki role yang berbeda. 







Minggu, 7 Januari 2024

Padahal sejak early game, sudah unggul angka. Turret musuh begitu banyak dirobohkan. Mungkin lagi apes bermain mobile game ini di awal bulan ini. Aku MVP, tapi malah kalah. Percuma kemarin beli hero baru. Apes, apes. 




















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~