Bab Novel Online Pertama di 2024

 


























Untuk di bawah ini, aku mendadak teringat bahwa katanya Pemilihan Umum jatuh bersamaan dengan hari kasih sayang. Wah, bagaimana rasanya itu nanti? Canggung pasti rasanya! 












Untuk mengusir kebosanan, barangkali bisa membaca Grace yang terbit di Kwikku. Sudah ada bab baru lagi, tuh. Keren, yah, aku, yang sudah beraktivitas di awal 2024. Awal yang sangat bagus sekali. 

Juga, terima kasih banyak atas ucapan selamat tahun barunya. Semoga doa dan harapannya benar-benar terwujud dan pun teraplikasikan ke dalam kehidupan aku. 















































Oh, terima kasih, Tuhan, karena tim nasional Argentina masih berada di peringkat pertama dalam FIFA WORLD RANKING. Yang di bawah ini merupakan peninggalan  bulan Januari 2023 yang lalu. Nah, itulah salah satu bukti aku tidak semalas yang orang-orang pikirkan. Saking seabreknya kegiatan dan/atau aktivitas aku, sampai lupa aku untuk posting langsung. 

Hahaha. 

Namun, percayalah, Argentina masih di pucuk klasemen World Ranking-nya FIFA. Aku turut prihatin atas musibah yang menghampiri CBF alias PSSI-nya Brasil. Brasil terancam tidak bisa ikut Piala Dunia dan Piala Amerika. Gara-gara itu, Carlo Ancelotti batal melatih tim nasional Brasil. 













Bersumber dari Instagram Shania Gracia, member JKT48








Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~