Review & Ulasan Jenaka ala Nuel Lubis di Opinia

 













Sudah tahu, kan, Nuel Lubis aktif pula menulis di Opinia? 

Yup, dia aktif menulis review dan opini singkatnya (tentang pertandingan sepak bola yang ia baru saja tonton) di Opinia. Jika kalian kangen dengan tulisan-tulisan review aku, bisa mampir ke platform Opinia, yah. 

Sekaligus aku mau mengajak kalian pula aktif menulis di Opinia. Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan dengan menulis di Opinia. Pokoknya join saja dulu, jika mau tahu. Di sana, nanti aku usahakan sering update skor beberapa pertandingan sepak bola (atau, mungkin olah raga lainnya). 

Eh, tulisan-tulisan aku di Opinia, kebanyakan dari mereka, berbau jenaka. Tidak serius-serius amat. Pun, agak-agak berbau curahan hati (baca: curhat). Yang suka dengan gaya tulisan seperti itu, monggo, main ke halaman Opinia aku. Ini salah satu contoh tulisan aku di Opinia: Tentang Banyaknya Pemain Impor di Bayern Munich U-19

Sering baca, deh, tulisan-tulisan aku di Opinia. Sama juga seperti novel-novel daring aku, yang lagi generate the money, aku coba mendulang rupiah di Opinia. 

Oke, deh, sekian dan terima kasih banyak. Mohon dukungan dan bantuannya. 

Terakhir, ah, senangnya hatiku. Meskipun aku ikhlas menyumbang untuk biaya pengobatan salah seorang senior di Fakultas Hukum, begitu namaku dicatut (seperti tertera di gambar paling akhir), ada kebahagiaan dan kebanggaan yang sulit terdeskripsikan dalam kata-kata. 










Oh, ini halaman akun Opinia aku 👇


Nuel Lubis on Opinia

















Omong-omong, salah satu novel daring aku lainnya memutuskan untuk berganti judul dan kaver. Seperti di bawah ini. Terbit di Dreame dan Innovel. 




Hamagoan Hamasian 

on

Dreame & Innovel















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~