Ada yang Bisa Bantu Aku?

 













lubis.immanuel@gmail.com


Itu alamat surat elektronik aku. Sengaja aku beberkan ke teman-teman bloger, yang juga teman-teman netizen, karena mohon bantuannya. Ada kaitannya ke beberapa tulisan aku yang (mungkin) mengganggu teman-teman semuanya. Entah itu tentang perempuan, entah pula karena topik-topik (mungkin agak) sensitif yang aku bawakan di IMMANUEL'S NOTES. 

Jadi, kalau kalian merasa tahu sesuatu, jika kalian merasa aku harus tahu akan beberapa hal, tolong sampaikan komplain ke surat elektronik kedua aku (yang tak semuanya tahu). Tidak usah menggunakan cara-cara yang aneh-aneh. Luweskan saja, lah. Buatlah segala sesuatunya lebih fleksibel. Setiap surat elektronik yang masuk pasti akan kupedulikan (atau, bahasa sekarangnya, aku notice). 

Untuk Gre

Untuk link postingan di atas, jika ada yang terganggu, jika ada yang merasa tahu sesuatu, kabari saja aku ke surat elektronik aku yang tertera di awal postingan ini. 

Begitupun untuk tulisan-tulisan aku di blog ini, yang kalian rasa mengganggu, sampaikan komplain kalian ke surat elektronik aku yang itu. 

Segala kata-kata makian, segala ledekan, segala sindiran, setiap sarkas, aku bakal baca dan respon sebaik-baiknya. Silahkan saja, jika ada yang bilang aku sakit jiwa atau tidak waras. 

Terima kasih atas perhatiannya. 





Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~