#ALTK Bermigrasi ke KaryaKarsa dan, Yuk, Malming di Halaman KaryaKarsa Aku!

 











Aku turut prihatin atas kepergian platform Storial. Bukan sekadar simpang siur, namun tahu dari sumber resminya langsung. Platform Storial akhirnya gulung tikar. Pantas saja, minggu lalu, aku rada susah untuk mengakses Storial. Pun, ada satu novel aku di Storial. 

Iya, ada satu novel aku di Storial. Sempat panik, begitu dengar platform-nya gulung tikar. Nasib #ALTK bagaimana? Novel aku yang satu itu, jumlah statistiknya tidak sebagus novel-novel lainnya, khususnya jika dibandingkan dengan "Sweetheart of Nobody". Belum di-back up. Yang di IMMANUEL's NOTES pun sudah dihapus (dihapus karena menghindari hal-hal buruk seperti bermasalah dengan hak cipta). 

Yang, puji Tuhan, ternyata aku baru ingat memiliki draft-nya di flashdisk aku. Segeralah aku pindahkan ke KaryaKarsa. Yep, #ALTK kini bermigrasi ke KaryaKarsa. Yang dulu pernah membacanya di IMMANUEL's NOTES, yuk, bernostalgia dengan isinya #ALTK di KaryaKarsa. 

Di KaryaKarsa, selain ada "The Little Adventure of Nuel" dan #ALTK , aku juga produktif menulis cerpen dan puisi di sana. Bagi pecinta karya sastra dan cerita fiksi Nuel Lubis, bisa mampir ke halaman KaryaKarsa aku. Log in saja dengan akun Google atau Facebook kalian. Ditunggu kakoin dari kalian. 

Seru, kali, ber-malam minggu dengan cerita-cerita seru dari Nuel Lubis. 





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~