Testimoni ALBUCORE dari Founder NMS

 






 









Ini cerita dari founder NMS (dan, menurut kesaksian beberapa orang, founder CJDW juga). 















Hari ini saya cek asam urat, dan sudah normal, yaitu sekitar 6.3. Alhamdulillah, yang penting sehat dengan alami. Nggak pakai zat-zat kimia yang akan merusak tubuh dalam jangka panjang.

Albucore pilihan tepat. Malam ini juga, menjelang tidur, saya akan minum lagi. Lima kapsul lagi.

ALBUCORE bagus untuk menjaga kesehatan bagi yang sehat dan sangat bagus untuk pemulihan cepat bagi yang baru sembuh dari sakit.

Satu lagi, sedikit saya mau cerita. Di Semarang yang terkenal susah ngembangin bisnis MLM, ternyata dengan ALBUCORE sudah banyak yang beli produknya. Karena memang dari segi manfaatnya itu sangat terasa. Kuncinya adalah tahu manfaat produk. 

Para dokter juga sudah banyak yang merasakan manfaatnya. Ternyata cara konsumsi ALBUCORE itu penting. Kalau mau cepat terlihat manfaatnya, cara konsumsi minimal 3-5 kapsul, 2-3 kali sehari, untuk pemulihan dari sakit.

Kalau untuk yang sehat, 3 kapsul atau 2 kapsul 2 kali sehari. Itu karena tubuh kita butuh albumin sehari antara 1500-3000 mg. Jadi, bagus konsumsi itu tiga kapsul sekaligus. Atau minimal 2 kapsul, lah. 

Begitulah kesaksian dari Pak Budi Heryanto. 

Rasakan manfaatnya dan bantu teman-teman kita dalam mengatasi masalah kesehatan dengan cara alami. Semoga tulisan ini menjadi berkat. Terakhir, ALBUCORE bisa memperlambat kepikunan dan menambah kecerdasan otak. 














Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~