Alasan Mengapa Lionel Messi Tidak Datang ke Indonesia

 















Berikut ini sepuluh alasan kenapa seorang Lionel Messi tidak berada di dalam starting line-up Argentina saat melawan tim nasional Indonesia kemarin senin. 

Selamat juga untuk Cristiano Ronaldo yang sudah menjalani partai ke-200 bersama tim nasional Portugal. 
















1. Wah, siapa itu Ariawan? Dia penting sekali, kah, sampai-sampai The Goat berani mangkir dari panggilan Lionel Scaloni? 







2. Kabarnya, Messi sedang pemulihan cederanya di daerah Cicaheum Gaes. Di sana, menurut rumor lokal, banyak tukang pijat. Nah, ke sana, lah, Bung Messi pergi. Mau mengobati cederanya terlebih dahulu , sebelum musim baru dimulai. 







3. Abang Messi fans JKT48? Oshi-nya Shani Gracia juga, yah? Kasihan, dong, Alexis MacAllister, dkk, yang berlelah-lelah melawan pasukan Pratama Arhan, dkk, eh, dirimu malah asyik menikmati show-nya Shania Gracia. Bang, sudah tonton MV terbaru JKT48? 







4. Gosipnya, ada salah satu keponakan Lionel Messi yang tidak lulus SNBT-SNPMB. Sebagai paman yang baik, dia memilih untuk menghibur keponakannya tersebut. 







5. Bang, dirimu selebgram Indonesia? Lancar nian berbahasa Indonesia. Eh, salah, deh, itu dari Story-nya George, senior aku di kampus dulu. 






6. Wah, ternyata Messi tengah dirundung di pematang sawah. Jahat, nian, Kylian Mbappe dan Nasser Al Khelaifi (pemilik Paris Saint-Germain). 










7. Ada Lionel Messi di foto berikut ini. Sama seperti aku, yang seorang novelis "The Little Adventure of Nuel". Kami berdua sama-sama bagian dari Geng Genji Crows Zero. Ternyata Messi tidak masuk ke dalam starting line-up, karena dia ikut serta menjadi kelompok pembasmi kejahatan. 







8. Ternyata Messi juga berstatus sebagai seorang prajurit terkuat di dunia. Dan, dia sedang misi membersihkan sebuah kastil. 







9. Diam-diam Lionel Messi punya side job. Sebagai karyawan Indomaret. Dia rupanya tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo, yang menjadi karyawan Alfamart. Di mana ada Cristiano Ronaldo, di situ pasti ada Lionel Messi. 







10. Ternyata Lionel Messi mulai aktif sebagai kader di sebuah partai politik baru. Namanya Partai Manchester Perjuangan. Ini hanya di Negeri Wakanda, sebuah negara antah berantah. 








Ada yang bisa memberikan ide untuk calon nama klub yang akan dimiliki oleh Cristiano Ronaldo? 

Jangan lupa untuk membaca "The Little Adventure of Nuel" di KaryaKarsa. 





























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~