Yuk, Bantu Kebutuhan Sehari-hari Anak-Anak Panti Asuhan Murah Hati Medan!

 














Senang, deh, sekarang Kopi Lari (kepunyaan junior aku di fakultas Hukum Atmajaya) akhirnya sudah memiliki coffeeshop sendiri. Lokasinya berada di daerah Rempoa, Tangerang. Coba cari saja di Google Map. Nanti kukabari, jika sudah menemukan alamatnya. 

Oh iya, anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Murah Hati Medan ini membutuhkan donasi kita. Mereka sangat membutuhkan perlengkapan dan/atau peralatan berikut ini untuk menunjang kehidupan mereka. Apa yang mereka butuhkan, sekiranya bisa kalian lihat sendiri dari gambar di bawah berikut ini. 

Lalu, kalian bisa mendonasikan bantuan kalian ke rekening BCA 8000831850 dan silakan konfirmasi penggalangan dana ini ke nomor 081366916091. Mereka sangat membutuhkan bantuan kita semua. Tapi, percayalah, anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Murah Hati memang sangat membutuhkan bantuan. Yuk, bantu! 

Jika ragu akan penggalangan dana ini, aku hanya sedikit memberitahuka bahwa Desember kemarin aku memberikan buku-buku bekas ke Panti Asuhan Murah Hati, dan, percayalah, anak-anak itu sangat bersukacita dengan pemberianku yang sangat sederhana. Videonya berada di bagian paling bawah. 

Jika masih ragu, bantulah mereka melalui KitaBisa. Berikut ini halamannya:


































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~