Seminggu THE LITTLE ADVENTURE OF NUEL

 













Kali ini episode "One Weeks with" berhubungan ke novel online aku yang baru saja rilis. Aku coba menulis novel selama satu minggu. Hitung-hitung aku bisa memberikan hiburan menunggu sahur atau waktu berbuka puasa. Novel online aku ini terbit di KaryaKarsa. Yuk, mampir. Cari saja 'nuellubis' di pencarian KaryaKarsa, maka akan menemukan novel online tersebut. Jangan lupa sawerannya. 

Chapter-chapter awal berbau Piala Dunia 2002. Aku ingat, dulu orang-orang sering membicarakan Piala Dunia 2002, karena untuk kali pertama ajang empat tahun sekali itu diselenggarakan di benua Asia. Antusiasme yang sangat luar biasa, yang seantusias publik Indonesia yang sudah kepalang senang saat Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Semoga pembatalan itu dicabut, dan Indonesia masih menjadi tuan rumah, yang bukan Peru. 















Senin, 27 Maret 2023

Demam Piala Dunia 2002

Selasa, 28 Maret 2023

Masih Demam Bola

Rabu, 29 Maret 2023

Mau Nonton Piala Dunia, Padahal

Kamis, 30 Maret 2023

Bagi Rapor dan Final Piala Dunia

Jumat, 31 Maret 2023

Yah, masuk siang!

Sabtu, 1 April 2023

Tidak Ikut Upacara Bendera 17 Agustus

Minggu, 2 April 2023

Merayakan Tahun Baru Bareng Famili















Oh iya, ini aku mau membuat pengakuan. Tentang MBTI. Jujur, aku sempat tertarik untuk mengikuti tesnya dan pengin tahu apa jenis MBTI apa. Itu terjadi di tahun 2013-2014 yang lalu. Apakah aku melanjutkannya? 

Tidak sama sekali. Aku memutuskan untuk tidak mencari tahu apa jenis MBTI aku. Entahlah, ini seperti dorongan dari hati nurani aku. Kata hatiku berkata tak penting untuk aku mengetahui jenis MBTI. Lebih baik fokus ke hal-hal lainnya. Alhasil, aku tidak tahu dan tidak mau tahu jenis MBTI aku. Mau INFP, ENFP, atau SPBU sekalipun, bodoh amat. 

Oh iya, ada seseorang yang tempo lalu menanyakan kepada aku tentang MBTI. 








Bersumber dari Viviyona Apriani, eks member JKT48 dan yang bertanya itu pun bukan aku. 






























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~