Selamat Menyambut Paskah!

 














Untuk yang Islam, ayo, semangat. Tinggal separuh lagi, harus berpuasa di bulan Ramadhan. 















Untuk yang Nasrani, selamat hari raya Jumat Agung. Berikut ini di bawah ini sederetan e-card Jumat Agung, yang datang dari hal-hal di dalam hidupku--atau, sekiranya pernah masuk ke dalam hidup aku. 

Selamat Sabtu Sunyi juga! 






1. Dari kantor firma hukum seorang teman kuliah. Dia pun memiliki online shop, yang mana salah satunya menjual parfum, khususnya parfum merek THE BODY SHOP. Oh, order saja ke online shop di 0877-9175-6320. Berkolaborasi ke online shop dia juga, kok. 











2. Dari Fizzo, sebuah aplikasi novel, di mana ada karyaku di sana: ME DÉJÁVU 😀







3. Dari KaryaKarsa. Aku pun eksis di sana melalui "The Little Adventure of Nuel"







4. Dari Kuali Kuning, tempat kuliner kepunyaan keluarga Melati, eks JKT48. Di akhir September 2022, demi seorang teman yang ingin berjumpa dengan Melati, aku rela pergi ke Johor Baru, Jakarta Pusat. Saat tiba di sana, ternyata tempatnya tutup. Pada akhirnya, aku hanya melihat tempatnya saja. Yang benar-benar pernah mencicipi nasi bakar Kuali Kuning itu justru temanku. Katanya, DEP SEDEP! 








5. Dari Rumah Sakit Siloam. Ada sepupu aku bekerja di sini. Juga, Mendiang Mami pernah dirawat di sini. 














Online shop aku juga aktif memasarkan produk-produk HWI. Produk HWI yang aku suka adalah WMP. Gila, luar biasa cepat pembakaran lemaknya. 














Di NovelMe, ada satu novel online aku. Cocok dibaca untuk kalian yang tengah menyusun tesis atau skripsi. Judulnya "30 Hari Skripsian".














Akhir kata, selamat menyambut Paskah! Happy long weekend, untuk non-Nasrani. 













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~