Daun Kelor, si Mini Penuh Gizi

 














Pertama, selamat atas keberhasilan salah satu upline aku yang berhasil memenangkan liburan ke Thailand melalui program Thailand Trip Achiever. Ke Turki, gagal. Ke Korea, gagal. Ke Bali, gagal. Ke Thailand, gagal pula. Semoga ke Malaysia nanti bisa. Yuk, bisa, yuk! 

Kedua, ada kabar gembira untuk kita. Yang mau bergabung ke dalam Paket Mobile Stockiest HWI, kita akan berkesempatan menikmati lebih awal produk terbaru HWI. Bukan produk yang baru-baru amat, namun hanya diperbaharui agar lebih cantik. Seperti Doi yang rutin perawatan ke salon agar kalian makin sayang ke Doi. 

Oh iya, kenapa kamu wajib coba duluan NF (New Formula) CMP ini? Salah satunya adalah karena formula tambahan di dalam ingredient-nya. 

Tahukah kalian, si mini kaya gizi dan herbal yang lagi hits adalah daun kelor. Tahu daun kelor? Apa kamu hanya mengetahui daun kelor untuk mengusir setan. Hei, jangan salah artikan dulu, daun kelor dalam NF CMP diformulasikan dengan daun mulberry dan mint yang tidak hanya bisa mengusir setan, tapi juga mengusir lemak, kolesterol tinggi, toksin, gula darah tinggi, dan berbagai penyakit yang bersarang di tubuh kita semua. 

Apalagi si mini daun kelor ini kaya gizi, yang jauh lebih tinggi dibandingkan sumber makanan lain. Seperti yang terlihat dalam gambar di bawah berikut ini. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~