Berbagi Tips Kesehatan dari Salah Seorang Rekan Bisnis Aku

 












Hello, Monday. Everything is okay on Monday. Pada hari senin, aku mau berbagi tips kesehatan dari salah seorang rekan bisnis, yang mana juga teman kuliah aku di fakultas Hukum. Omong-omong, semoga adik beliau selalu diberikan fisik yang prima oleh Tuhan, dan dijauhkan dari setiap penyakit yang berat. 

Okay, check it out, dan jangan lupa untuk mampir ke Instagram @bertuascent yang mencari parfum-parfum The Body Shop, walau ke IN's Online Shop pun sangat direkomendasikan. Ngonten di IMMANUEL'S NOTES juga memerlukan uang, Cuy. Yah, kali, aku tidak perlu membayar kuota internet atau jaringan wifi

IN's Online Shop juga menyediakan paket hampers untuk Idul Fitri. Yuk, order, yuk! 







MBP Law Office berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara. 








1. Kalau sering buang air kecil dan intensitas bolak balik ke toilet lumayan tinggi, cobalah minum obat buang air. Langsung dua tablet setiap selesai buang air. Jika dua hari tidak sembuh juga, segeralah berobat. Jangan ditahan-tahan. Karena itu akan membahayakan dan menghabiskan cairan di dalam tubuh. Hal sama berlaku, jika intensitas muntah cukup tinggi. 

2. Setiap orang yang baru saja sembuh dan dalam tahap pemulihan, mereka butuh asupan protein yang cukup tinggi. Direkomendasikan obat macam Vipalbumin

3. Untuk meningkatkan protein, perbanyak makan putih telur, susu, ikan, dan makanan yang mengandung protein tinggi. Biar proses

pemulihannya lebih cepat. Walaupun kebanyakan protein, itu bisa menaikan asam urat. Kita harus konsultasikan ke dokter terkait aturan konsumsi proteinnya.

4. Jika sedang berobat ke dokter, rajin bertanya. Tanyakan segala hal yang berkaitan dengan kesembuhan kita. Terkadang dokter bisa saja lupa untuk memberikan info ke kita. Harap maklum, pasien yang ditangani juga banyak. Pun, terkadang vitamin belum dibutuhkan pasien. Ambil contoh, jika pasien memiliki riwayat sakit lambung, tentunya dokter tidak akan memberikan Vitamin C, Zinc, dan semacamnya. Karena, itu bisa mengganggu untuk lambungnya. Dokter biasanya memberikan vitamin peningkat nafsu makan seperti Curcuma. Itu demi pasien memiliki selera makan agar imunitas meningkat. 

5. Bagi yang menjaga pasien yang sedang dirawat di rumah sakit, coba minta agar kita diberikan suntikan neurobion di bokong. Agar fisik tidak mudah drop, yang mana efeknya bisa bertahan sekitar 3-4 hari, tergantung kegiatan sehari-harinya.














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~