Tak Selamanya Menakutkan, Yang Horor Itu

 














Ada yang tahu gambar pembuka post ini tentang apa? Aku mengambilnya dari sebuah grup media sosial. Benar atau tidak, aku juga tidak tahu, sebab ada yang menyebutkan bahwa gambar yang berada di sebelah kiri itu digambar oleh anaknya sendiri. Hiy

Tak usah takut. Juga, untungnya aku menulis post ini menjelang azan Subuh. Kata siapa, Nuel Lubis itu seorang pemalu. Dia terlalu niat sekali, begitu bangun dan selesai mandi, langsung aktif menyiapkan konten untuk IMMANUEL'S NOTES. 

Oh iya, turut berdukacita atas meninggalnya Romo Gregorius Ardy Momongan, seorang imam Orthodox asli Minahasa pertama, yang meninggal pada tanggal 20 Februari 2008. Yup, hari ini peringatan lima belas tahun meninggalnya beliau di Raringis Langowan, Sulawesi Utara. Kekal, lah, kenangan akan beliau. 

Juga, turut berdukacita atas meninggalnya salah seorang anggota keluarga besar dari teman online, yang ternyata sama-sama berbisnis Tupperware, Ibu Sianne Pondaag. Aku turut memberikan doa terbaik atas meninggalnya Fadzlillah Fadzlil, salah seorang kerabat dari dosen aku di fakultas Hukum, Pak Siradj Okta. Semoga arwah Dokter Muslih Ghani dan Fadzlillah Fadzlil ditempatkan di tempat yang terbaik di dunia orang mati. 





























Maaf, agak horor untuk prolog post kali ini. Terkadang sesuatu yang bersifat horor tidak selamanya menakutkan. Tergantung persepsi setiap orang memandangnya. Dan, semoga suka chapter terbaru  ME DÉJÁVU kali ini. Apakah ada cerita tentang hantu-hantuan? Hantunya cantik, kok. Berlesung pipit dan memiliki poni barcode. Tawanya juga tidak hihihi layaknya kuntilanak hinggap di atas pohon jambu bol. Lagipula, aku, ehem-ehem, langsung saja, deh, ke Fizzo, Kawan. Menurut kalian, cinta pertama itu apa? 
















He slipped away

Quietly one day

He simply went to sleep

No more to wake or weep


His memory lives on

Never to be forgotten


Farewell, Christian Atsu

(1992-2023) 


Forever in blue

Blue in my heart

As a Chelsea supporter, deep condolences! 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~