Seminggu Nuel Lubis bersama Hot Issue

 












Kembali lagi bersama... 














...ONE WEEK OF NUEL LUBIS WITH..














Sabtu, 11 Februari 2023

Aku senang sekali saat mendengar kabar pemain favorit aku, Cristiano Ronaldo mencetak empat gol saat Al-Nassr melawan Al-Wahda. Oh, for Cristiano Ronaldo, happy belated birthday. Cristiano Ronaldo berulangtahun pada tanggal 5 Februari yang lalu. Semoga dia berhasil memberikan trofi untuk Al-Nassr, dan berharap Cristiano Ronaldo kembali bermain di Eropa. 







Minggu, 12 Februari 2023

Tak sia-sia aku bergadang demi menonton pertandingan antara Real Madrid melawan Al-Hilal. Menang, Cuy. Real Madrid berhasil mengalahkan Al-Hilal 5-3. Vinicius Junior mencetak dua gol. Eh, ini Al-Hilal juga luar biasa untuk ukuran klub Asia. Bukankah tergolong jarang sekali kita bisa menyaksikan klub Asia di final Piala Dunia antar klub? 






Senin, 13 Februari 2023

Thank, God. Masih ada keadilan di negeri Khatulistiwa ini. Ferdi Sambo dihukum mati. Bravo, Yang Mulia Hakim Wahyu Iman Santoso. Semoga Bharada E mendapatkan keringanan hukuman. Dia, kan, sudah menjadi justice collaborator







Selasa, 14 Februari 2023

Selamat hari kasih sayang. Di hari Valentine ini, ternyata masih dalam perbincangan, Ferdi Sambo yang mendapatkan hukuman mati setelah melakukan pembunuhan berencana. Akan tetapi, itu masih bisa berubah, apabila Ferdi Sambo mendapatkan surat keterangan berkelakuan baik selama sepuluh tahun masa percobaan. Waduh! 








Rabu, 15 Februari 2023

Aku cukup bahagia, turut bersorak-sorai saat hakim memutuskan hanya memberikan hukuman pidana penjara selama delapan belas bulan ke Bharada E. Hooray. Oh yah, terharu, deh, melihat bapak Turki bernama Mesut Hancer ini. Dia terus memegangi anaknya, walau anaknya ternyata sudah meninggal akibat gempa. Untuk Turki dan Suriah, cepat pulih! 







Kamis, 16 Februari 2023

Aku baru saja melihat story seorang istri pendeta sebuah gereja aliran Kharismatik. Dia membagikan kabar yang menurutku fantastik. Ternyata salah satu cemilan favorit aku menjadi best deep-fried desserts in the world. Senangnya hatiku. Memang mengemil pisang goreng itu rasanya kuat biasa daripada kacang goreng. Bodoh amat jika ada yang berkata ini makanan plastik. Diakui dunia, Cuy. Tak sia-sia, saat masih kuliah, ketimbang makan nasi uduk, di dalam bus--yang menuju kampus, masukkan tangan ke dalam kantung kresek, dan... yummy. Belum pernah, kan, makan pisang goreng dengan cara seperti itu? Atau, mengemil pisang goreng di dalam studio bioskop. Wah, itu rasanya luar biasa daripada makan berondong jagung. 








Herannya, di dalam data di bawah ini, tak ada Japanese food. Ke mana ini senbei, dorayaki, okonomiyaki, atau onigiri? 











Jumat, 17 Februari 2023

Tak ingin berkata banyak. Hanya ingin post ini selesai saja. Demi memuaskan netizen, demi menyenangkan pembaca, segitu niatnya aku membuat post ini. Dahsyat, kan, aku?! 

Pertama, turut berdukacita atas meninggalnya Shoichiro Toyoda, salah seorang chairman di Toyota Motor Corporation. 

Kedua, hanya mengingatkan, ingat Toyota, ingat Ajie Su. Bagaimana cara mengenal Ajie Su? Datang saja ke Astrido Toyota Karawaci. Memabg dahsyat, orang satu itu. Cari, deh, di Tiktok 'Ajie Su' di pencarian Tiktok. Keren-keren, setiap video Tiktok-nya. 
















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~