Seminggu Nuel Lubis Bermain Mobile Legends (dan Penjelasan akan Map Land of the Dawn)

 













Langsung saja, dan tanpa basa-basi, yuk, simak, seminggu Nuel Lubis bermain Mobile Legends melulu. 
















Rabu, 1 Februari 2023

Aku mengambil ponsel. Kembali aku terjun ke dunia Mobile Legends. Aku bersyukur masih berada di tier EPIC. Walau sempat beberapa kali kehilangan bintang, aku masih di tier EPIC. Semoga kelak posisi aku bisa menanjak hingga LEGEND dengan usahaku sendiri. Terima kasih, Tuhan, atas win streak kali ini. 







Kamis, 2 Februari 2023

Wuih, LEGENDARY! Prestasi yang lumayan selama petualangan aku di Land of the Dawn. Terima kasih, Tuhan. Terima kasih pula untuk teman-teman gamer yang (sialnya) harus menjadi rekan mabar (baca: main bersama) aku. Jangan kapok bermain Mobile Legends bersama Nuel Lubis, yah. 







Jumat, 3 Februari 2023

Masih terjun ke Land of the Dawn. Nyaris MVP, namun EXPERT WINGMAN masih lumayan, lah. Ah, makin jago saja aku menggunakan hero Gatotkaca. Eh, maaf, bukannya maksud aku untuk menyombongkan diri. Hehe. 








Sabtu, 4 Februari 2023

Apes! 

Sudah kalah di beberapa match, dan sempat turun hingga GRANDMASTER, eh, sekarang aku bertemu player yang AFK (away from keyboard, red). Tim aku sepakat untuk mengajukan surrender. Timku akhirnya tak kehilangan bintang, walau kalah. 






Minggu, 5 Februari 2023

Terjun lagi ke GRANDMASTER, dan puji Tuhan, aku bisa kembali ke EPIC. Semua berkat hero Nana. Thank you, Nana. Dua kali aku menjadi Ringer, dan satu kali meraih predikat Ringer. Semoga aku bisa terus konsisten hingga LEGEND. Ah, andai aku bisa terus menggunakan Nana. Jika tidak di-ban, hero tersebut sudah digunakan. Hufffttt







Senin, 6 Februari 2023

Aku memang sengaja menghindari untuk menggunakan Gatotkaca, yang notabene sering disebut hero Tank. Aku beberapa kali menggunakan hero Nana, yang role-nya adalah Mage. Sukses, sih. Beberapa kali aku menang, namun itu hanya sementara. Setelah kalah sekali, apesnya, pada saat matchmaking, ke empat rekan setim aku menggunakan hero-hero dengan role Mage juga. Alhasil, server-nya menyatakan pertandingan invalid. Lebih apesnya lagi, setelah pertandingan invalid tersebut, aku lose streak. Tiga kali kalah secara beruntun. Dua match kalah, karena faktor Marksman. Satu marksman membuat aku menjadi berstatus coklat, karena buruk di early game. Satunya lagi, memang benar-benar Marksman busuk. Brengseknya! 







Selasa, 7 Februari 2023

Aku kalah tiga kali dan menang tiga kali. Kehilangan bintang tiga kali. Raih bintang sebanyak tiga kali pula. Lelahnya aku, namun puas. Hahaha. Eh, omong-omong, aku penasaran, tak jarang aku menemukan akun Mobile Legends berupa kombinasi huruf angka seperti akun (Lim*9939). Itu bagaimana ceritanya, yah? Real, kah? Atau, bot? Jika real, apa adakah orang yang membuat nama akun yang agak sulit diingat tersebut? Seperti password saja, haha. 



















Berikut di bawah ini map Land of the Dawn, dan di manakah hero kalian seharusnya ditempatkan. Hero Mage macam Nana itu sebaiknya menjadi midlaner. Yang menjadi goldlaner itu sebaiknya Marksman seperti Hanabi. Tank macam Gatotkaca itu seharusnya menjadi roamer. Yang biasanya memiliki damage nggak ngotak seperti Ling atau Aldous itu sebaiknya menjadi jungler. Terakhir, Fighter macam Zilong itu sebaiknya di EXP Lane















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~