Nokia 6600 di Sinetron AADC

 













Tanpa sengaja di bagian home akun Facebook aku, muncul konten dari MNC Contents. Tentang sinetron Ada Apa dengan Cinta, yang ternyata dirilis ulang. Lucunya, ada sebagian pengunjung aku  MNC Contents tersebut malah mengomentari ponsel yang digunakan oleh Rangga dan Cinta. Sepertinya, sih, mereka (netizen, yang kumaksud) benar. Ponsel yang digunakan oleh Rangga dan Cinta untuk memadu kasih adalah Nokia 6600, yang tergolong ke dalam ponsel sejuta umat. Saat itu, harga Nokia 6600 memang mahal. Sudah berkamera, walau masih kamera VGA. Dan, aku dengan muka pengin (baca: mupeng) menyaksikan beberapa teman sekelas tengah asyik memainkan ponsel Nokia 6600 layaknya itu gameboy


"6600, keluaran pertama, (aku) langsung beli. Waktu itu, aku SMP kelas 1--apa kelas 2 begitu, ya. Pokoke, paling keren, fitur keren, sama (Nokia) 7610 juga. Sama jaman SD, sepeda Poligon, sepeda mehong (mahal, red). Pada jamannya. Jaman dulu aja, beli tiga juga itu--jaman dulu. Kalau sekarang, kalau nggak salah, harganya udah di atas lima juta."













Ah, kangen, deh, dengan Cinta,... eh, maksud aku, tahun 2006-2007, masa di mana sinetron "Ada Apa dengan Cinta" masih diputar di televisi. Dan, ternyata ponsel yang digunakan Rangga dan Cinta untuk beromantis-romantisan itu Nokia 6600, ponsel sejuta umat. Jeli begitu, yah, mata salah seorang netizen

Eh, tapi, jadi lucu, sih. Kontennya tentang sinetron legendaris, malah ada yang bahas ponsel yang digunakan Rangga dan Cinta. Bahkan, ada saja netizen yang nyinyir berkata, "Sekarang Cinta berubah menjadi Starla. Terus, Rangga berubah menjadi Dylan, yang bilang, rindu itu berat."

Kocak, sih. 

Eh, ini membicarakan apa, sih? Melantur ke mana-mana. Oh iya, omong-omong, dari sinetron "Ada Apa dengan Cinta" tersebut, adakah yang terlintas di benak kalian? Mungkin itu seperti: "Terus itu salah gue? Salah temen-temen gue?"

Benar, bukan, itu Nokia 6600 yang digunakan Rangga dan Cinta? Kalau benar, untung ada Nokia 6600. Walau Rangga masih menjauh dari Cinta, perasaan rindu keduanya tetap tersampaikan. 

Haha. 

Oh iya, terakhir, mungkin si Rangga tengah mencoba untuk menaklukan dunia. Dia sudah memiliki rencana. Di usia 25 tahun, Rangga sudah harus menguasai dunia demi Cinta. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~