Eh, Betulan Tamat!

 














Untuk post yang ini (Memutuskan Hiatus), seharusnya aku jangan langsung berkata seperti itu. Alhasil, aku terpaksa gigit jari. Aku menelan ludah aku sendiri. Karena kecerobohan aku, "Boy's Angel" terpaksa tamat dengan ending menggantung. Sangat menggantung. 

Aku tidak begitu perhatian dengan perubahan pada aplikasi NovelMe. Ternyata untuk bisa menulis novel, aku seharusnya mengeklik 'Saya', lalu klik 'Jadi Penulis', dan di situlah tempat kita berkarya via NovelMe. 

Bingung, kan, dengan ceritaku? Jadi, begini, saat aku bilang novel itu hiatus, aku tidak tahu tutorial menulis novel di NovelMe (lihat gambar kedua). Begitu aku tahu (setelah desain kaver "Boy's Angel" diselesaikan teman), kembali aku masuk untuk mengganti kaver "Boy's Angel", eh, kesalahan pun terjadi. Tanpa sengaja aku mengeklik tombol 'Tamat'. Singkat cerita, aku tak melanjutkan novel dengan tokoh utama seorang anak TK bernama Angga tersebut. 

Untuk yang lumayan menyukai "Boy's Angel", aku mohon maaf karena novel kesayangan kalian itu terpaksa dikandaskan. Maafkan atas keteledoran aku. 

Memang ada season two-nya, namun masih dalam tahap pengembangan. Ditunggu saja kabar selanjutnya. 

Akhir kata, mohon maaf atas kecerobohan aku. Terima kasih pula untuk kalian yang menyukai "Boy's Angel".


























Mohon donasinya untuk tim TANPARAGI, yah. Nomor rekeningnya berada di gambar terakhir, yang berada di bagian bawah berikut ini. Dan, terima kasih telah menjadi inspirator dan motivator untuk setiap konten yang Nuel Lubis hasilkan. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~