Cara Menukarkan Tupperware Rusak

 














🍁 Punya akun Tuppershop dulu, yah, Gaes. Kalau member, nanti kita punya nomor sales force yang bisa kita pakai buat buka Tuppershop. Atau, untuk yang non member, silahkan hubungi seseorang yang aktif berbisnis Tupperware; bisa pula menghubungi kantor cabang Tupperware di mana kalian tinggal. 

🍁 Kalau mau retur Tupperware rusak, kita datang ke kantor. Kalian akan diajari oleh staf menggunakan ponsel kita masing-masing. Itu seperti cara buka akun Tuppershop, juga cara input nomor kode Tupperware yang rusak.

🍁 Setiap akun bisa klaim maksimal sepuluh set returan dalam satu bulan.

🍁 Barang kita yang rusak, yang sudah kita input, akan mendapatkan balasan pesan (umumnya via Whatsapp) dari kantor pusat Tupperware mengenai status barang kita.

Misalnya:

1. Barang kita sudah ter-input dan akan dicek oleh bagian pengecekan di kantor pusat. Jika diterima pengaduannya, barang kita akan ditukar dengan barang yang sama dan dikirim ke kantor cabang.

2. Jika ditolak pengaduannya, itu karena produk kita tidak memenuhi kriteria penukaran seperti digigit tikus, meleleh terkena api, terkena sayatan benda tajam, sengaja di potong, diiris, atau dipecah, serta faktor kesengajaan lainnya. Biasanya pihak Tupperware pasti menolak pengaduan atau klaim kita. 

🍁 Ada juga produk tertentu yang akan dinilai menjadi voucher, yang nantinya jika sudah mendapatkan balasan dari kantor pusat, kita boleh milih barang penggantinya dengan barang yang tersedia minimal seharga sama atau lebih. Jika kurang, kita akan menambahnya.

🍁Demikian kurang lebihnya bagaimana cara menukar atau klaim Tupperware rusak. 





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~