Aku Mohon Maaf, dan Mohon Donasinya untuk Proses Kesembuhan Temanku

 














Selamat hari raya Rabu Abu, Gaes. Dan, di hari yang merupakan salah satu pertanda Paskah akan datang, aku mau mohon maaf kepada salah seorang teman SMP aku yang bernama Yongky. Karena, saat Oktober 2022 yang lalu, tiba-tiba saja Yongky unfriend aku di Facebook. Sepertinya aku tahu apa kesalahan aku. Aku agak memahami kenapa Yongky malah agak menjauh dari aku. Tarik napas, dan buang,... 

...apapun itu alasanmu menjauh, aku sepertinya bisa menerima. Aku minta maaf juga sudah meletakkan kamu dalam posisi sulit, Yongky. Mungkin apa yang aku lakukan itu terlihat tidak sopan atau kurang ajar, namun aku hanya coba menunjukkan rasa kepedulian aku ke setiap teman-teman aku--seluruhnya. Jika aku salah, terutama saat membagikan link donasi Kita Bisa tersebut (yang mungkin untuk beberapa orang, aku mungkin malah dituduh yang bukan-bukan), sekali lagi aku minta maaf sebesar-besarnya. 

Yongky, aku senang kondisimu perlahan membaik. Mungkin kamu sudah berhasil melewati masa-masa kritis. Percaya, deh, aku sempat cemas kamu akan lewat begitu saja. Nyatanya kamu malah masih bisa merayakan Natal bersama keluarga inti kamu. Puji Tuhan! 

Aku berdoa semoga anakmu selalu sehat-sehat saja. Setiap operasi yang dijalaninya berjalan lancar nan sukses. Semoga kamu pun sama. Tuhan memberkati kamu dan keluarga kamu. 

























Oh iya, untuk teman-teman bloger, Yongky ini masih melakukan pengobatan terhadap kanker karsinoma-nya. Butuh biaya lumayan banyak. Latar belakang keluarga Yongky bukan dari keluarga yang sangat berada. Untuk biaya transportasi ke rumah sakit saja sudah berat, apalagi biaya pengobatannya. Mohon uluran tangan kalian semua. Minta dukungan doanya, kawan-kawan, dan pertolongannya berupa donasi untuk support kelancaran proses berobatnya, mulai dari biaya transportasi, asupan gizi, dan kebutuhan medis lainnya yang tidak ter-cover BPJS. Bagi kalian yang tergerak hatinya untuk berdonasi, bisa langsung ke nomor rekening sebagai berikut:


BCA
A/N : Friska Florentina Simanjuntak
No.Rek : 6840199213

BNI
A/N : Friska Florentina Simanjuntak
No.Rek : 0353680528

BRI
A/N : Yongky Andreas Maspaitella
No.Rek : 210801026919504























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~