Selamat Jalan, Mas Aria Rajasa dari KaryaKarsa

 












IMMANUEL'S NOTES turut berdukacita atas meninggalnya salah seorang pekerja di KaryaKarsa, yang bernama Aria Rajasa Masna. Semoga Mas Aria diterima di sisi Tuhan YME. 

Oh iya maaf sedikit kurang ajar. Tapi, boleh, lah, aku sedikit mempromosikan karya-karyaku di KaryaKarsa. Aku memang tidak begitu produktif di KaryaKarsa, tapi aku berani jamin kalian tidak akan pernah menyesali untuk bermain ke halaman aku di KaryaKarsa. Yuk, berkunjung, yuk! 

Berikut link-nya:

Nuel Lubis on KaryaKarsa

Sekali lagi, mohon maaf jika aku terlihat kurang ajar, tidak tahu diri, tidak tahu sopan santun, atau apa, lah, itu. Namanya juga tengah dan akan selalu berusaha. Aku pun masih menulis, ini bukan sekadar hobi. Menulis sudah bagian dari pekerjaan, selain passion dan nyawa aku. Bukan seorang Nuel Lubis, jika dirinya tidak menulis--atau menghasilkan karya, entah dalam bentuk apapun. 

Sekali lagi juga, aku turut berbelasungkawa atas meninggalnya Aria Rajasa Masna. Aku yakin Mas Aria berada di tempat terbaik di dunia orang mati. Dia selalu dalam perlindungan Tuhan. 

Salam damai, Gaes! 











Omong-omong, maafkan aku, jika ada yang berkata aku toxic. Aku sendiri bingung letak toxic-nya aku di mana. Apakah karena aku sering berkata kata-kata tak sepantasnya (seperti bahasa kebun binatang)? Yah, maafkan jika aku mudah emosi, sehingga belum mampu mengontrol apa yang keluar dari mulut aku. Percayalah, aku tidak se-toxic yang beberapa orang katakan, apalagi toxic dalam arti negatif nan jahat. 

Maafkan juga, jika ada yang berkata aku manipulatif. Aku seperti merahasiakan sesuatu, yah, jelas, dong. Aku juga bijak dalam membagikan sesuatu di internet. Sejak 2009, aku selektif dalam berkonten. Aku, percayalah, tidak pernah merencanakan sesuatu yang destruktif ke sesama manusia. 

Inilah aku dengan keapaadaan aku. Yang seperti ini pun masih ada nada-nada minor, wasalam. Hanya kepada Tuhan, aku mengadu. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~