Event Nulis Bareng AT Press Sumatera Januari 2023

 













Gambar yang di atas merupakan hasil tangkapan layar dari percakapan digital antara aku dan @sukmaeq_cafebook yang menurut aku, cukup memuaskan layanannya. Jika di antara kalian tengah mencari novel-novel lama, aku sangat merekomendasikan toko buku daring tersebut. Pengirimannya cukup cepat. Pengemasannya lumayan rapi. Amat responsif. 

Omong-omong, pendiri dari toko buku daring tersebut ternyata seorang pemimpin redaksi dari sebuah penerbit yang mana sudah mengeluarkan buku-buku yang cukup menarik untuk dibaca di kala senggang. Ambil contoh adalah "Me and the Indifferent Way of Her". Eh, novelnya si pemilik toko bukunya juga lumayan menarik, kataku. Itu, loh, "Kinanti". Order, yah. 

Eh, AT Press tengah mengadakan event menarik. Langsung saja, dan tanpa basa-basi, kalian bisa menyimak  apa yang tercantum di bawah ini. Untuk gambar yang terakhir, maafkan, sedikit promosi online shop sendiri dan project "Imlek Hampers"-nya. Boleh, dong, aku sedikit memanfaatkan situasi. Sambil menyelam, minum air. Hehe. 











































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~