Aktivitas Nuel Lubis dalam Seminggu Lagi

 













Senin, 9 Januari 2023

Pedal sepedaku rusak. Eh, aku disuruh ke tukang las dulu. Tambah biaya lagi, deh. Mau mengeluh seharian, eh, batal akhirnya. Karena Tuhan memiliki banyak cara untuk membuat aku kembali tersenyum. Salah satunya, thank, Shopee, atas kesempatan berharganya tersebut. Tidak sia-sia aku join ke Shopee Affiliate beberapa minggu lalu. Cuan juga, walau tak banyak. Bersyukur saja dulu, intinya. 








Selasa, 10 Januari 2023

Ia buta, namun masih mau bekerja kasar. Mendorong gerobak, maksudku. Terima kasih, Mas, sudah menyemangati aku secara tak langsung. Semoga selalu sehat dan diberikan umur panjang. Doakan agar setiap hal yang aku lakukan, berjalan dengan lancar. 







Rabu, 11 Januari 2023

Wah, senangnya hatiku. Salah satu keponakanku ternyata ikut menjadi pembaca buku-buku karangan aku. Komentar yang sangat motivatif. Ternyata sesuatu yang motivatif pun bisa datang dari hal-hal yang sederhana nan remeh. Yah, salah satunya itu seperti komentarnya keponakan di screenshoot yang berada di bawah berikut ini. 









Kamis, 12 Januari 2023

Aku senang sekali saat mendengar bantuan kemanusiaan BTS ARMY SEMARANG akhirnya disampaikan secara utuh ke korban bencana banjir di Meteseh, Semarang. Tak sia-sia aku menyumbangkan sedikit uangku untuk masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut. Mereka benar-benar mengunjungi Perumahan Rowosari Mega Sari Dua dan Perumahan Rowosari Permai, lalu menyerahkan apa saja yang dibutuhkan oleh para korban banjir. Oh iya, sampai sekarang, para korban banjir masih membutuhkan uluran tangan kita semua. Ditunggu donasinya ke nomor rekening BCA 4620601786 atas nama Ayu Riris. 







Jumat, 13 Januari 2023

Kemarin, baik adik aku dan teman dekat aku baru saja berulangtahun. Wah, sesuatu, yah. Yang membedakan itu hanyalah umur mereka berdua. Adikku berusia yang ke dua puluh sembilan tahun. Sementara temanku berusia yang ke tiga puluh empat tahun. Dan, aku iseng saja membuat short video untuk keduanya di vlog aku. Simak, yah. 















Sabtu, 14 Januari 2023

Lagi sedang tidak baik-baik saja. Tidak hanya aku. Tampaknya beberapa orang teman-teman juga bernasib serupa. Entah di media sosial yang mana, yang kulihat yang negatif, yang buruk. Itu salah satunya termasuk berita orang hilang yang di bawah ini. Semoga cepat dipertemukan. 







Minggu, 15 Januari 2023

Akhirnya, selesailah program satu minggu ini. Hehe. Dan, benarkah ini? Kelihatannya ada sesuatu yang aku sembunyikan. Plus, aku terlihat seperti melakukan pencitraan (yang mana aku baru sadar pencitraan itu perlu untuk dilakukan). Well, nanti juga pasti aku bercerita, jika memang sudah saatnya. Omong-omong, dan untuk yang mau saja, ikuti saja setiap pembaharuan akun Instagram @nuellubis atau vlog aku. Akun TikTok @nuellubis pun sama-sama bercerita tentang keseharian aku. 

Oh iya, untuk yang suka melipir ke minimarket-minimarket, kurangilah untuk memberikan uang ke Pak Ogah. Ternyata pihak minimarket sudah membayar retribusi parkir ke pemerintah. Yuk, cegah segala bentuk pungutan liar! 








Comments

  1. semangat menjalani hari harinya bang. menulis kesan tentang hari hari kita nampaknya seru dan bisa merilis emosi ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~