Mengenal Hero Lapu-Lapu

 













Lapu-Lapu (atau nama lainnya Kali Pulako, Çilapulapu, atau Cilapulapu) adalah seorang dato atau kepala suku dari pulau Mactan di Filipina. Ia dikenal sebagai orang Filipina pertama yang menentang pengaruh kolonial Spanyol, dan kini dianggap sebagai pahlawan nasional Filipina yang pertama.

Begitulah profil singkat mengenai Lapu-Lapu, nama salah seorang pahlawan nasional dari Filipina, yang akhirnya sosoknya diabadikan menjadi sebuah hero di sebuah online game bernama Mobile Legends. 

Hero Lapu-Lapu itu seperti apa? Temukan jawabannya di dalam video di bawah berikut ini. Tidak ada, kah? Install dulu game-nya, lalu coba cari di dalam game tersebut. Hehe. 














Cara paling sederhananya adalah googling sendiri. Kroscek sendiri. Seeing is believing. Sekiranya ada informasi di IMMANUEL'S NOTES yang menurut kalian agak gimana begitu, tolong, dimaafkan. Aku pun manusia biasa. Hak kalian untuk tidak mempercayai apa yang tertulis di IMMANUEL'S NOTES. Aku tidak memaksa siapapun untuk mempercayainya. Pula, aku hanya menuliskan apa yang aku ketahui dan alami saja. Prinsip aku selalu sama: share to share, give to give. Sharing is caring, nama lainnya. 

Jika belum percaya, anggap saja aku tengah ber-stand-up-comedy dalam bentuk tulisan. Hanya sebuah dagelan dalam wujud tulisan. 

Damai itu indah. Tuhan selalu memberkati kita semua. Selamat menyambut tahun 2023! 
















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~