Masih Membicarakan Messi, dan Daftar Peringkat FIFA

 













Oke, masih membahas Piala Dunia 2022 lagi. Ah, Lionel Messi sungguh luar biasa. Dia sungguh pemain dewa. One of the greatest footballer in the history. (Nyaris) Seluruh gelar di dunia persepakbolaan sudah diraih oleh Piala Dunia. Langkahnya musim lalu yang memutuskan hijrah dari FC Barcelona sungguh patut diacungi jempol. Mungkin jika Messi tidak berani pindah ke Paris Saint-Germain, bukan tak mungkin juara Piala Dunia bukanlah Argentina. Tidak ada kata-kata lagi yang harus kuucapkan untuk menggambarkan kedahsyatan seorang Lionel Messi, yang dulu malah ingin menjadi seorang guru olahraga dan harus suntik hormon agar tubuhnya bisa mengalami pertumbuhan. 

The real GOAT is Lionel Messi. Eh, aku curiga GOAT itu plesetan dari GOD. GOD biarlah GOD. Messi menjadi GOAT di dunia (persepakbolaan) saja. Belum lagi, dengan kehadiran berewok di wajahnya, Messi seperti seekor kambing. 

Berikut ini bisa dilihat sendiri beberapa kehebatan seorang Lionel Messi. Tandemnya di Piala Dunia juga tak kalah hebat. Siapa lagi kalau bukan Julian Alvarez. Duet Messi-Alvarez bahkan tak kalah hebat dari beberapa duet striker lainnya yang pernah bertarung di Piala Dunia. Itu seperti Michael Owen bersama Alan Shearer atau Thierry Henry bersama David Trezeguet. 

Yang paling bawah merupakan daftar peringkat FIFA dari negara-negara yang tampil di Piala Dunia 2022. Sebenarnya maksud dari post ini untuk memberitahukan tentang peringkat FIFA saja. Maaf, melantur ke mana-mana, khususnya ke Lionel Messi. 






































































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~