Empat Kali Prediksi Aku Tepat! ✨















Entah ada hubungannya atau tidak, jika saja di hari selasa (6/12), tidak ada masalah edan tersebut, bukan tak mungkin Spanyol menang melawan Maroko. Akan tetapi, mungkin Tuhan memiliki rencana tersendiri. Mungkin salah satunya adalah agar aku tahu diri. Bagaimanapun, judi adalah sesuatu hal yang tidak disukai-Nya. Apa yang kulakukan itu mungkin akan mengarahkan aku ke ranah perjudian. Sebelum itu terjadi, mungkin Tuhan sudah menyelamatkan aku dari dosa (dan/atau tindak pidana) perjudian. Memang sebaiknya karunia (atau gift) ini jangan disalahgunakan. Aku sadar, Allah tidak menyukainya. 

Oh iya, aku turut senang, empat prediksi aku menjadi tepat. Dreams come true. Kenapa 'dream'? Itu karena prediksi-prediksi tersebut didapatkan dari alam mimpi. Terkadang seorang Nuel Lubis bisa menjadi seorang cenayang pula. Terkadang, loh, dan tidak tiap hari.

Aku meramalkan Kylian Mbappe, Lionel Messi, Bukayo Saka, dan Richarlison mencetak gol dan membawa masing-masing negaranya lolos ke babak perempat final. And, well, already come true. It's all for God, I guess. Thank, God

Untuk pertandingan besok, aku menerawang, bahwasanya ada kemungkinan Cody Gakpo mencetak gol ke gawang Argentina. Mungkin Lionel Messi akan gagal bersinar. Lantas, Richarlison bisa mencetak gol lagi untuk Brasil. Walaupun kemungkinan Neymar berunjuk gigi itu cukup besar. 

Yang di paragraf sebelumnya, bisa terjadi, bisa bukan. Jangan mengejek aku tukang halu atau manipulatif, yah. Just enjoy it. Segala sesuatunya sudah ditentukan oleh Tuhan. Aku ini hanya merupakan medium Tuhan untuk menyampaikan pesan-Nya. 

Jangan pusing. Nikmati saja. Ngopi, Lur. Ngopi-nya dengan Kopi Lari Habinsaran

Entahlah, aku tengah menyukai Cody Gakpo dan Richarlison. Terutama untuk yang terakhir, aku menyukai permainan Richarlison di English Premier League. Menurut aku, Richarlison merupakan kandidat terbaik untuk menggantikan Neymar di tim nasional Brasil. 















































































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~