Dimaa Maghrib, Morocco! Vamos Argentina Carajo!

 













Yah, selamat atas pencapaian Maroko yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia. Well, aku hanya mau berkata, tidak mudah untuk mencapai babak tersebut. Itu sebuah preseden yang bagus. Kelak, percayalah padaku, persaingan akan semakin ketat. Tim-tim dari benua Afrika pasti akan terpacu untuk menyamai prestasi Maroko. Eh, tim-tim dari benua Asia juga jangan mau kalah. Untuk benua Asia, aku lebih memfavoritkan Korea Selatan. Ah, andai Son Heung-Min dalam kondisi fisik yang luar biasa bagus, Korea Selatan bakal menggila. 

Omong-omong, tidak sia-sia rasanya bagi federasi sepakbola Maroko yang melakukan banyak gebrakan, yang salah satunya adalah merekrut sejumlah pemain keturunan Maroko yang lahir di Eropa. Terbayarkan. Usaha keras dan hasilnya tidak saling mengkhianati. Peringkat tiga juga tidak buruk, loh. Yuk, kalahkan sekali lagi salah satu raksasa Eropa bernama Kroasia. Yuk, bisa, yuk, Achraf Hakimi, cs. Bismillah, insha Allah, Morocco will get third rank. They deserve third position. Dimaa maghrib. Allahu Akbar. 

Dan, sebagai penutup, ah, alangkah indahnya jika Argentina yang keluar sebagai juara. Lionel Messi sudah menua. Bintang Argentina yang dulu digadang-gadang sebagai The New Maradona berhak menggapai trofi Piala Dunia tersebut. Dulu sekali, Mendiang Diego Maradona bisa mengecup trofinya. Seharusnya Lionel Messi juga bisa. Come on, Messi, vamos Argentina carajo. By the way, either Maradona orang Messi, the both of them are my favorite footballer. My idols in soccer world. 

And then, bye-bye, World Cup. See you in North America four years later













Jangan lupa, di hari sabtu-minggu, di jam sepuluh malam, masih ada pertandingan Piala Dunia. Cemilannya selalu Chocona dari HWI, yah. Hehe. 

Oh, tulisan ini tidak disponsori oleh HWI. Aku tidak dibayar secara khusus oleh HWI (pengin, sih, di-endorse secara khusus oleh HWI). Memang bagian dari pekerjaan aku yang juga mengelola online shop keren nanti terpercaya bernama IN's Online Shop (untuk mempermudah penyebutannya, sebut saja Ins Olshop). Aku memasarkan produk-produk HWI di bawah naungan IN's Online Shop. 




























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~