Tentang Bjorn, Pratama Arhan, dan Della Delila Eks JKT48

 













Ada yang suka membaca komik-komik Elek Media Komputindo versi Serial Cantik? Atau, ada yang pernah menonton Candy-Candy? Konon, salah satu tokoh di Candy-Candy digambar berdasarkan  wajah dari salah seorang selebrita Eropa bernama Bjorn Johan Anderson yang katanya pernah mengalami pelecehan seksual. Katanya seperti itu. Silahkan melakukan  riset sendiri, yah. Ada banyak tentang Bjorn di search engine

Kemudian, aku turut prihatin dengan hal buruk yang dialami Pratama Arhan. Semoga Pratama Arhan makin sering dimainkan di Liga Jepang. Bagaimanapun Pratama Arhan menjadi duta juga di Jepang bagi Indonesia. Dia sering diundang ke beberapa acara non sepakbola oleh klubnya, kan. Doakan yang terbaik untuk Pratama Arhan. Abaikan suara-suara miring dari media Vietnam. 

Selamat juga untuk Luis Suarez yang berhasil mencetak gol ke gawang salah satu klub Uruguay yang bernama sama dengan salah satu klub yang pernah dibela oleh Luis Suarez saat masih berkarir di Eropa. Wah, benar-benar tua-tua keladi. Macam Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. 

Oh iya, aku mau sedikit bercerita tentang satu pengalaman yang sudah selayaknya aku ceritakan di IMMANUEL'S NOTES. Biar seluruh dunia tahu. Jadi, beberapa hari yang lalu, adik dari salah seorang eks member JKT48 memajang direct message aku di Insta Story dia. Thank you, Debby Shinta. 

Lucu, nih, awal aku mengenal Debby, adik dari Della Delila. Entah itu benar-benar akun Facebook Debby atau bukan, yang jelas aku mengenal Debby via Facebook. Kalau tidak salah, itu sejak 2017 yang lalu. Aku main sembarang add friend beberapa akun hingga dua tahun kemudian aku baru sadar akun-akun yang aku add itu ternyata siapa sesungguhnya. How lucky I am, and thank, God. Aku riset, dan baru tahu Debby itu adiknya Della Delila, dan ikut syuting beberapa kali. Wah, senangnya hatiku! 

Terakhir, rencananya aku akan sering bercerita tentang keseharian aku di IMMANUEL'S NOTES setiap hari sabtu dan minggu. Lalu, sejak hari senin dan jumat, itu khusus postingan berbayar. Bagaimana? Sepakat? 

Jikalau kalian masih enggan untuk menjadi bagian dari komunitas customer IN's Online Shop, bisakah kalian setidaknya rutin mengeklik setiap video yang tayang di IMMANUEL'S NOTES? Atau, bersudikah kalian untuk menjadi follower akun Tiktok @nuellubis (sebab di sana aku juga mengupayakan untuk mencari uang secara positif)? Mohon kerjasama dan kebaikannya! 












































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~