Nuel Lubis Omdo, Produknya Bukan Kaleng-Kaleng!

 













Ternyata setiap orang punya tipe tubuh yang berbeda-beda, Guys. Yang mana tipe tubuh kalian? 


Apple Shape
Makin naik berat badan bagian perut, makin melebar dan lebih mudah menurunkan berat badan, tapi tinggi resiko penyakit degeneratif. 

Pear Shape
Makin naik berat badan bagian pinggul, makin melebar dan resiko penyakit degeneratif lebih rendah tapi agak sulit menurunkan berat badan. 


 


Semua tipe tubuh memiliki kelebihan dan kelemahannya. Apapun tipe tubuhmu, WMP tetap pilihan tepat menuju berat badan ideal. 

Satu lagi, kalian juga perlu mengetahui jam-jam rawan ngemil. Silahkan dibaca informasi di dalam gambar pertama di atas. Dengan mengetahui jam-jam rawan ngemil, puji Tuhan, program diet kita bisa teratasi. Oh iya, bagaimana jika kalian mengemil dengan HH MULTIGRAIN? Kenapa harus itu? Salah satu alasannya berada di dalam gambar kedua. 

Eh, aku sudah sering membagikan tips diet begini, seharusnya aku memiliki tubuh yang lebih bagus dipandang. Ah, si Nuel Lubis  ngomong doang. Omdo. Walaupun demikian, HH MULTIGRAIN memang sereal yang yang rendah kalori, penuh energi, dan lumayan DEP SEDEP. Tidak percaya? Ordeeeeeeeer!!!!! 




































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~