Lima Macam Cholie

 














1. Cholie Manual (Hand Work)

Cholie manual adalah sebuah permainan indah yang di lakukan oleh jari-jemari. Biasanya dengan menggunakan alat bantu berupa sabun, balsam, air liur,  bon cabe dan lain-lain. Semakin kencang tangan memainkan sembari berkhayal, maka semakin dapat sensasi yang dirasakan. 

2. Cholie Tindih (Sprim Work)

Yang mana cholie ini hanya dilakukan oleh 30% saja oleh remaja Indonesia tercinta ini. Dengan alat bantu bantal, spring bed, ataupun karung yang berisi pupuk, lalu ditindih sembari berkhayal. Kalau sudah keluar, lap lendir menggunakan tisu. Kalau tidak, nanti dikerumuni semut. Tidak lucu bibit bayi kita dimakan semut, Kawan. 

3. Cholie Gesek (Limited Edition)

Cholie ini hanya dilakukan oleh para colikiawan yang berjiwa tinggi dan penuh tantangan. Karena apa? Ya, betul karena sangat sulit untuk dilakukan,  cholie ini biasa dilakukan dengan cara menggesek-gesekkan MR P ke tiang listrik, pohon kelapa, maupun pagar rumah tetangga, bahkan di spakbor astrea.

4. Cholie Kilat (Thunder War)

Pasti ada bertanya-tanya apa itu cholie kilat. Karena cholie ini sangat aneh terdengar, bahkan hanya dilakukan oleh sebagian orang saja. Thunder War atau Cholie Kilat dilakukan saat petir menyambar atau saat cuaca hujan. Sensasinya adalah kala anda cholie sambil tersambar petir. Itu rasanya jauh lebih nikmat, bahkan akan terasa lebih nikmat lagi daripada cholie menggunakan Rinso Attack Kekuatan 10 Tangan, yang mana berasa dikocok oleh orang-orang satu kabupaten.

5. Cholie Salto/Lompat (Jump War)

Cholie ini dilakukan dengan ancang-ancang melompat dari ketinggian, yang bisa dari menara, pohon rambutan, bahkan genteng rumah. Momennya di saat anda terbang sambil mengocok saat jatuh. Jangan kaget, jika begitu kita bangun, kita langsung di alam barzah dengan posisi dikocok dengan menggunakan bara neraka.















Daripada cholie melulu, lebih baik cari pasangan dan segera menikah. Jangan lupa, nanti saat malam pertama, konsumsi Vitamale dulu. 

Artikel tersebut didapatkan dari situs antah berantah dan telah disunting seperlunya. 













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~