Spesial 4 Tahun Sukma EQ Cafebook, dan Memperkenalkan FINDING HAPPY ENDING #HusbandSeries

 













Aku turut mengucapkan selamat atas keberlangsungan Sukma EQ Cafebook selama lima tahun. Semoga terus eksis dan laku terus, khususnya kepada "Kinanti", novel dari si empunya online shop tersebut. 

Aku jadi tertawa sendiri. Sebab, dua tahun lalu, itu kali pertama aku mendapatkan tugas sebagai seorang marketer sebuah novel dari seorang novel. Dengan harapan mendapatkan banyak customer (mengingat sepertinya si penulis cukup tenar dan "Kinanti" ternyata cukup bagus), bagiku lumayan juga untuk menambah pengalaman kerja sekaligus bisa kumanfaatkan untuk mempromosikan setiap novel-novelku, maka aku mengemban tugas tersebut dengan penuh keyakinan dan semangat luar biasa. Apa daya, jauh panggang dari api, dua minggu berselang, bukan customer, malah banyak cercaan yang aku terima. Aku dituduh tukang halu yang tengah mem-bucin pacar orang (Eh, paham, tidak, siapa yang aku maksud?). Itu bahkan diterima dari salah seorang teman lamaku. Sedihnya aku. Masa "Kinanti" dituduh sebagai salah satu karyaku dalam rangka berusaha mengambil hati si perempuan itu lagi? Aduh, makin sedih aku, tuh. 

Oh iya, Sukma ini juga bekerja di Penerbit AT Press. Dan, AT Press tengah gencar mengeluarkan beberapa novel keren dalam satu program luar biasa yang bernama Husband Series ( #HusbandSeries ). Salah satu novel keren itu adalah "Finding Happy Ending" yang ditulis oleh Emma Dyan. 

Seperti apa novel "Finding Happy Ending" tersebut? Silahkan simak tiga trailer di bawah berikut ini! 

























Jangan lupa untuk mencari buku-buku yang kalian inginkan di Sukma EQ Cafebook! 

Jika tertarik dengan "Finding Happy Ending", bisa hubungi IN's Online Shop. Atau, hubungi Sukma EQ Cafebook, jika keberatan untuk memesan buku ke online shop aku. 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~