Seminggu Nuel Lubis dengan Infotainment














Selamat Hari Raya Maulid Nabi untuk mereka yang merayakannya, yang jatuh pada tanggal 7-8 Oktober yang lalu. Berikut ini masih selama seminggu Nuel Lubis menyimak beberapa pemberitaan media, khususnya yang menyangkut dunia entertainment

Jangan lupa, sekali lagi aku mohon kebaikannya agar mau menyumbangkan sebagian uangnya untuk biaya pengobatan Yongky. Teman SMP aku itu sangat membutuhkan bantuan dana yang tidak sedikit. Untuk menuju ke rumah sakit saja, keluarganya sudah sangat terbebani, mengingat jarak rumahnya ke rumah sakit yang cukup jauh. Itu belum termasuk dengan biaya pengobatannya yang tidak sedikit. Fakta lainnya, anak Yongky masih berusia sekolah dasar. Alhasil, Yongky sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. 


Bantu Yongky Sembuh, Yuk!














Sabtu, 1 Oktober 2022

Di saat Hari Kesaktian Pancasila, dunia persepakbolaan kita malah memberikan duka. Kenapa harus rusuh lagi? Kenapa pula harus bertumbangan korban? Aku turut sedih. Semoga para arwah korban diterima di sisi Tuhan. 





Minggu, 2 Oktober 2022

Oh, ini aku edit dari artikel Rizky Billar dan Lesty Kejora. Aku turut prihatin dengan Lesty. Lucu juga saat menonton acara award-nya. Dapat penghargaan best couple, eh, malah tersandung kasus perselingkuhan. Oh, iya, Selamat Hari Batik! 






Senin, 3 Oktober 2022

Apapun alasannya, aku tak bisa terima aksi prank yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Daripada membuat konten prank, masih banyak ide kreatif nan bermanfaat untuk konten di internet. Untuk ukuran konten prank, setidaknya buatlah konten yang tidak seperti yang dilakukan oleh Baim dan Paula. Yang bermanfaat untuk awam, yang mana di akhir video, korban prank diberikan uang. 

Happy Boyfriend Day








Selasa, 4 Oktober 2022

Wuih, keren juga, tokoh Son Goku dibuatkan animasi oleh Disney. Aku jadi penasaran dan ingin segera menonton Dragon Ball versi Walt Disney. And, World's Animal Day








Rabu, 5 Oktober 2022

Pertama, Selamat Hari TNI. Kedua, aku bosan dengan beberapa pemberitaan. Lagi-lagi membahas Billar-Lesty. Aku muak melihat wajah Billar dan Lesty. Kapan wajah Nuel Lubis terpampang di media infotaiment? Oke, abaikan, kita balik menyimak webinar yang tengah diselenggarakan oleh Propaktani. 










Kamis, 6 Oktober 2022

Oke, skip. Happy Frappe Day, too. Billar lagi, Billar lagi. Kapan nama Nuel Lubis disebut-sebut media? 







Jumat, 7 Oktober 2022

Siapakah R yang dimaksud media berikut? Reyhan, kah? Bukan Nuel Lubis, kan? Inisial Nuel Lubis itu I atau N. Semoga kedepannya inisial N dan I sering disebut media. Lebih tampan Nuel Lubis daripada Reyhan juga. Oke, mari kita habiskan semangkuk mi ayam sembari menyaksikan Zee dan Gaby di webinar ini. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~