Selamat Datang, Bulan Oktober!





















Selamat memperingati hari kesaktian Pancasila. Selamat menyambut bulan Oktober. Tetap sama, semoga berlimpah berkat Tuhan di bulan ini. Menurut tradisi Gereja Kristen Indonesia alias GKI, bulan ini merupakan bulan keluarga. Semoga hari-hariku selalu dipenuhi dengan nuansa kekeluargaan yang hangat, yang sesuai dengan tema GKI bulan ini. Jangan lupa pula, baca: (https://ignitegki.com/article/1469-kesaksian-seorang-suster-carolus-boromeus-pentingnya-mengampuni), dan kalian bisa ikut serta menjadi kontributor di Ignite GKI. 

Oh iya, happy anniversary to Health Wealth Internasional yang ketigabelas. Semoga HWI makin jaya. Juga, semoga aku makin sukses dalam menjalankan tugas sebagai Mobile Stockiest HWI. Dalam bahasa lainnya, reseller resmi HWI. HWI tengah membagikan promo-promo menarik di bulan Oktober. Silahkan tonton beberapa video di bawah berikut ini, dan segera hubungi distributor HWI terdekat untuk informasi lebih lanjut. Promo MS Tour ke Bangkok juga masih berlaku, loh. 

Bulan Oktober ini juga bulan Rosario dalam tradisi Katolik Roma (mohon dikoreksi, jika salah!). Pun, di akhir bulan ini, ada tradisi dan perayaan Halloween. Banyak hal menarik di bulan Oktober ini. Banyak berkat, berarti. Semoga aku pun kecipratan. Amin. 





































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~