Sebentar Lagi Piala Dunia, Loh!














PSSI meminta Nazril Irham, yang akrab disapa Ariel Noah, menciptakan lagu resmi Piala Dunia U-20 di Indonesia. Nantinya lagu tersebut berisi pesan tentang persatuan dunia dan penghapusan rasisme di sepak bola.

Semoga Piala Dunia U-20 tetap diadakan di Indonesia terlepas dari Peristiwa Kanjuruhan tersebut. Itu merupakan momentum yang tidak sebaiknya dilepaskan. Kapan lagi coba, ada event olahraga kelas dunia yang diadakan di Indonesia. 

Oh iya, sebentar lagi ada Piala Dunia 2022, yang diadakan di Qatar. Nanti, di Qatar, kemungkinan ada empat pemain yang cukup luar biasa, menurut aku. Sebab, Cristiano Ronaldo, dkk, ini bisa tampil di lima ajang Piala Dunia. Terkhusus untuk Cristiano Ronaldo, pemain sepakbola favorit aku, yang sukses mengukuhkan diri menjadi pemain internasional yang paling banyak mencetak gol untuk tim nasionalnya--dengan torehan gol sebanyak 117. Perolehan gol yang sukar untuk dicapai hingga lima puluh tahun yang akan datang. 

Oke, deh, Gaes. Jangan lupa juga jersey-nya. Menonton Piala Dunia kurang afdol tanpa mengenakan jersey. Yuk, order ke IN's Online Shop! 













































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~