Mengenal Frappe (and, Back to Curhat Again)

 












Aku memang suka minum kopi, namun tidak semua kopi. Kopi yang sering diminum bapack-bapack, macam kopi hitam alias black coffee (dengan jenis kopi apapun), aku kurang begitu menyukai. Jika sudah dicampur dengan susu, sirup, krim, atau cairan lainnya (yang lebih manis), aku akan lebih menyukai. Itu jenis kopi yang aku sangat sukai. 

Tambahan lagi, aku ini aneh. Aku pernah mengalami, beberapa kali minum kopi susu (dengan merek yang dijual di minimarket), bukannya menahan kantuk, malah tertidur. Alhasil, bukannya belajar untuk Ujian Tengah Semester, eh, aku malah tertidur pulas. Kacaw aku! 

Terakhir, terima kasih, Tuhan, sudah dipertemukan dengan satu endorse job lagi (lihat di video paling bawah). Saat bisnis aku tengah sepi orderan, datang rejeki lain dalam bentuk endorse job. Nikmat mana lagi dari Engkau yang aku harus dustai? Terima kasih, Allah, Engkau memang maha agung. 

Di bulan Juni kemarin juga, aku bersyukur masih dipertemukan dengan endorse job (baca: Review Webtoon Dedes). Terima kasih, Tuhan. Semoga tetap seperti itu, walau sedikit, masih tetap dipertemukan. Sesungguhnya Allah tidak pernah menutup jalan hidup seseorang, khususnya rejeki. 

























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~