Welcome, September, dan Sedikit Curhat Lagi!

 













Welcome, September! 

Terima kasih, Agustus, atas segala petualangan dahsyatnya. Untuk kamu, September, berikan aku banyak kejutan indah dan pelangi. 

Halo, para pembaca IMMANUEL'S NOTES, mohon maaf, karena post di sini lebih berbau iklan. Padahal, tiga tahun lalu, aku sering cerita ini-itu. Tak jarang pula aku sering kebablasan mencurahkan isi hati aku. Kangen, kah, dengan curhat seorang Nuel Lubis? 

Mana yang lebih suka? Yang berbau iklan? Atau, yang berbau curhat? Atau kombinasi keduanya? 

Oh iya, ada yang bilang, makin tua diri kita, makin mengecil circle pertemanan kita. Akan tetapi, aku menolak untuk percaya. Aku lebih percaya, mengecilnya circle pertemanan kita karena sebab-sebab tertentu. Maka dari itu, mohon maaf jika aku memiliki kesalahan-kesalahan aku yang membuat kalian risih untuk tetap bergaul dengan aku. Aku pun ingin masa tuaku kelak, masa lansia aku nantinya tidak sendirian saja. Mau meninggal dengan di sebelah kiri dan kanan aku, cukup banyak orang mengelilingi aku. Masa aku yang meninggal, aku gali lubang kubur sendiri? Seram, pisan, euy. 

Eh, terima kasih untuk yang sudah rutin menonton video dari channel Youtube aku. Kalian ternyata benar-benar mengeklik videonya. Naik, dong, view-nya. Kalian luar biasa! 

Aku aktif menjadi Youtuber. Gencar menulis novel di beberapa aplikasi. Itu semua karena aku tengah mencari uang. Butuh sesamaku juga untuk bisa berkembang. Jadi, mohon bantuan dan kerjasamanya. Keep it up

Eh, maaf mengemis-ngemis, nih. Sok begging-begging, nih. Tapi, jangan sungkan kalau harus memesan produk ke online shop aku. Hidup ini butuh uang. Tidak mau, kan, blog keren ini menghilang dari peredaran karena aku tidak mampu membayar sejumlah tagihan?! 




















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~